search-button

Aug 16, 2022

Cara Lacak iPhone Pakai Android (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara lacak iPhone pakai Android, cara melacak HP iPhone yang hilang dengan Android. Gengs! Jika dihitung, setidaknya ada empat cara yang bisa kamu gunakan untuk melacak perangkat iPhone dengan perangkat Android apa pun yang mungkin kamu gunakan, dengan syarat perangkat Android tersebut mampu menjalankan aplikasi tertentu, yang akan membantu melacak perangkat iPhone.


Gengs! Layanan Find My iPhone adalah salah satu alat yang hebat untuk menemukan perangkat iOS yang hilang. Alat ini bisa membantu untuk melacak perangkat Apple dengan perangkat sepert komputer iOS atau Mac, tapi ini juga dapat digunakan di perangkat Android. Sebelum kamu dapat menemukan iPhone di Android dengan alat ini, kamu harus mengaktifkan pengaturan yang tepat sebelumnya. Silakan ikuti cara lacak iPhone pakai Android berikut ini, yang bisa kamu gunakan sebagai cara melacak iPhone teman yang hilang.

Cara Lacak iPhone Pakai Android

Cara-Melacak iPhone dengan Android


  1. Di perangkat Android yang kamu gunakan, silakan buka dan masuk ke iCloud.com dengan ID Apple yang ada di perangkat iPhone kamu yang hilang.
  2. Dari menu yang muncul, silakan pilih Temukan iPhone atau Find iPhone. Kemudian, silakan pilih perangkat iPhone yang ingin kamu temukan.
  3. Sekarang, silakan pilih salah satu dari tiga opsi untuk mencari atau mengontrol perangkat iPhone yang ingin kamu temukan (Play Sound, Lost Mode atau Erase iPhone/iPad).


Gengs! Opsi Play Sound  atau Putar Suara itu untuk menemukan perangkat dengan tanda yang dapat didengar, dan opsi Mode Hilang atau Lost Mode digunakan untuk mencegah siapa pun meretas perangkat, sedangkan opsi Erase iPhone/iPad atau Hapus iPhone/iPad itu untuk menghapus data perangkat dari jarak jauh. Ingat ya gengs! Cara yang disebutkan di atas itu bisa kamu gunakan, jika kamu kamu kehilangan perangkat iPhone kamu di lingkungan yang pasti, atau sudah kamu ketahui. Seperti di rumah, di taman dan sebagainnya. Ok, sekian panduan cara lacak iPhone pakai Android ini, have a nice day!