search-button

Aug 18, 2022

3 Cara Update WhatsApp yang Kadaluarsa

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara update WhatsApp yang kadaluarsa, cara memperbarui WhatsApp tanpa Play Store. Jika versi WhatsApp yang kamu gunakan di perangkat kamu telah kedaluwarsa, banyak error yang mungkin telah muncul di layar perangkat kamu. Jika pesan-pesan error ini muncul, mungkin kamu tidak akan bisa mengakses WhatsApp dari perangkat kamu, ini juga dapat menyebabkan banyak masalah lainnya.


Satu-satunya hal yang dapat kamu lakukan pada aplikasi WhatsApp yang kadaluarsa di perangkat kamu yang mana pun, entah itu PC, ponsel dan lainnya, adalah dengan memperbarui aplikasi WhatsApp itu sendiri. Lalu bagaimana, cara update WhatsApp apk. Sebenarnya ada banyak cara, dan dalam panduan ini kami akan beberkan beberapca cara yang paling mudah. Simak selengkapnya cara update WhatsApp yang kadaluarsa berikut ini.

Cara Update WhatsApp yang Kadaluarsa

Cara Memperbarui Whatsapp Tanpa Menghilangkan Chat


1. Cara Perbarui WhatsApp Terbaru 2022 Tanpa Kuota

Untuk ini, kamu harus meminta bantuna teman kamu yang memiliki aplikasi WhatsApp versi terbaru. Jika sudah ada, kamu hanya perlu meminta dia mengirimkannya ke perangkat kamu. Setelah itu, tinggal pasang atau update seperti biasa kamu memasang aplikasi.


2. Cara Perbarui WhatsApp Terbaru 2022 Dengan Kuota

Jika kuota internet kamu masih ada, atau perangkat kamu sedang terhubung ke Wi-Fi, tinggal buka saja Play Store atau App Store. Kemudian, ketikan WhatsApp di kolom pencarian, kemudan silakan tekan tombol Update ata Perbarui, dan tunggu hingga proses selesai.


3. Cara Perbarui WhatsApp Terbaru 2022 Tanpad Play Store atau App Store

Langkah pertama untuk ini adalah dengan mencari tahu versi WhatsApp terbaru saat ini, di Google. Jika sudah tahu, tinggal ketikan saja di kolom pencarian ‘Download WhatsApp versi …’ kemudian, unduh dari salah satu situs halaman yang muncul dan pasang seperti biasa.


Gengs! Jika kamu sedang mencari cara memperbarui WhatsApp jika memori penuh, jawabannya adalah dengan mengatur penyimpanan aplikasi WhatsApp di kartu memori atau penyimpanan telepon yang masih memiliki ruang kosong. Atau kamu bisa menghapus cache semua aplikasi yang terpasang di perangkat kamu untuk membuat ruang kosong. Ok, sekian panduan cara update WhatsApp yang kadaluarsa ini, have a nice day!