search-button

Jun 15, 2022

Cara Screenshot realme C35 dengan Metode Cepat (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot realme C35 dengan metode cepat. Realme perlahan-lahan mendapatkan kepopulerannya di pasar global, dan kami yakin ada kemungkinan besar kamu memiliki salah satu produk perusahaan ini atau punya niat ingin membelinya. Tapi tahukah kamu bagaimana cara mengambil screenshot di smartphone realme? Khususnya Realme C35?


Nah, jika kamu belum tahu bagaimana caranya, dalam artikel ini kami akan merinci metode yang dapat kamu gunakan untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot dengan mudah di perangkat Realme C31. Meskipun sebenarnya ada banyak sekali cara untuk mengambil screenshot ini, tapi dalam artikel ini, kamu akan menunjukan cara screenshot realme C35 dengan metode cepat. Simak langsung cara screenshot realme C35 dengan metode cepat berikut.

Cara Screenshot realme C35 dengan Metode Cepat

Cara Screenshot realme C35 dengan Metode Cepat Sapuan Tiga Jari


Ada banyak metode perangkat lunak untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot, yang bias kamu unduh dan gunakan dari mana pun. Dan  cara yang kami akan tunjukan ini bisa dibilang yang paling mudah.

  1. Langkah pertama, kamu harus mengaktifkan metode Sapuan tiga jari di menu pengaturan ponsel Realme C35 kamu.
  2. Di Pengaturan, tinggal klik opsi Alat Kenyamanan > Gerakan & Gerakan. Kemudian silakan aktifkan Tangkapan Layar 3 Jari atau Screenshot 3 Jari.
  3. Setelah pengaktifkan selesai, tinggal buka bagian layar yang ingin kamu ambil, dan geser ke bawah dari atas layar dengan tiga jari untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot.


Gengs! Seperti yang kami katakana sebelumnya, ada banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk screenshot di perangkat realme C35 kamu. Beberapa diantarnya adalah dengan menggunakan tombol fisik power dan tombol volume bawah, kamu juga bisa menggunakan aplikasi screenshot yang bisa kamu unduh di Play Store. Aplikasi – aplikasi screenshot tersebut bisa kamu unduh dengan gratis dan berbayar, tentu saja, masing – masing aplikasi menawarkan fitur – fitur screenshot yang beragam. Sekian panduan cara screenshot realme C35 dengan metode cepat ini, have a nice day!