search-button

Jun 14, 2022

Cara Menonaktifkan dan Menghapus Google TV di vivo (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menonaktifkan dan menghapus Google TV di vivo, cara menghapus Google TV di HP vivo. Pada tahun 2021, Sony mengkonfirmasi bahwa mereka akan memasukkan Google TV di jajaran televisi Bravia XR baru yang akan diluncurkan sepanjang tahun itu. TCL juga telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan serial televisi Google TV pada tahun 2021, waktu itu.


Aplikasi Google TV juga tersedia untuk pengguna ponsel Android, termasuk vivo. Aplikasi Google Play Film dan TV diperbarui pada 30 September 2020, dan telah diganti namanya menjadi aplikasi Google TV. Ini memungkinkan kamu menelusuri sesuatu untuk ditonton, membeli atau menyewa film dan acara TV, dan mengelola Daftar Tontonan Anda. Tapi jika kamu ingin menonaktifkan Google TV, ikuti langkah – langkah cara menonaktifkan dan menghapus Google TV di vivo berikut ini.

Cara Menonaktifkan dan Menghapus Google TV di vivo

Cara Menonaktifkan Google TV di vivo


  1. Pertama, silakan buka hakaman Pengaturan atau Settings yang ada di perangkat vivo kamu. Kemudian klik pada menu Apps, atau Aplikasi.
  2. Di menu tersebut, silakan klik pada opsi See All Apps atau Lihat Semua Aplikasi. Selanjutnya, silakan cari aplikasi Google TV.
  3. Jika sudah ditemukan, silakan klik aplikasi tersebut. Klik pada hapus cache dan hapus data, kemudian klik Force Close dan klik Uninstall Updates jika ada.
  4. Jika tidak ada tombol Uninstall Updates, silakan klik pada tombol Disable. Selanjutnya, silakan konfirmasi tindakan tersebut.


Gengs! Jika kamu ingin benar – benar menghapus aplikasi Google TV ini, kamu harus menggunakan mode Android Debugging pada perangkat vivo kamu. Jika kamu baru mendengar tentang istilah ini, lebih baik pelajari dulu baik – baik. Jika malas, kami kira dengan menonaktifkan Google TV di perangkat vivo kamu saja sudah sangat cukup. Tapi jika sudah pernah menggunakan, kamu bisa langsung menggunakan mode tersebut untuk menghapus Google TV di perangkat vivo kamu. Sekian panduan cara menonaktifkan dan menghapus Google TV di vivo ini, have a nice day!