search-button

Jun 14, 2022

Cara Mengembalikan Font OPPO ke Semula (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.CO – Inilah panduan cara mengembalikan font OPPO ke semula, cara mengembalikan font OPPO seperti semula. Jika font Android yang kamu unduh sudah tidak dapat digunakan lagi, kamu dapat mengembalikan font yang asli dengan menggunakan langkah-langkah yang disebutkan dalam artikel ini. Perlu diketahui sebelumnya, secara umum, pengguna Android dapat mengubah ukuran font melalui slider yang terletak di dalam aplikasi.


Selain cara tersebut, dan jika kamu mencari cara yang lebih mudah untuk mengubah ukuran font di Android, kamu dapat menemukannya di menu "Pengaturan". Untuk setiap perangkat OPPO itu langkah – langkah pengubahan font ini memang sedikit berbeda, tergantung dari seri Android yang digunakan di perangkat OPPO kamu. Tapi tidak usah khawatir, kamu pasti bisa menyesuaikan langkah – langkahnya dengan prosedur cara mengembalikan font OPPO ke semula berikut ini.

Cara Mengembalikan Font OPPO ke Semula

Cara Mengembalikan Font OPPO Seperti Semula


  1. Pertama, silakan buka aplikasi Pengaturan atau Settings di perangkat OPPO kamu. Kemudian pilih opsi Display & brightness atau Tampilan & Kecerahan.
  2. Sekarang, klik pada menu Font & Display Size atau Font & Ukuran Tampilan, di situ kamu akan melihat font bawaan dari OPPO dan pengaturan lainnya.
  3. Klik opsi yang disebutkan tadi, kemudian klik tombol Apply. Jika berhasil, kamu akan segera melihat Font perangkat OPPO kamu kembali seperti semula.


Gengs! Gimana? Cara di atas sangat mudah kan, pasti lebih mudah dari cara mengembalikan font Windows 10 seperti semula. Gengs! Langkah – langkah di atas juga bisa kamu gunakan sebagai cara mengembalikan font OPPO A5S seperti semula atau mengembalikan font OPPO seri lainnya, seperti semula. Sebenarnya, cara mengembalikan font seperti semula di atas itu sangat umum. Jadi, kamu bisa mencoba menggunakannya juga sebagai cara mengembalikan font Xiaomi seperti semula atau cara mengembalikan font perangkat Android seperti semula. Tinggal sesuaikan saja sedikit, Ok! Sekian panduan cara mengembalikan font OPPO ke semula ini, have a nice day!