search-button

Jun 30, 2022

Cara Melihat Story di TikTok

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara melihat Story di TikTok, semudah cara membuat Story di TikTok. Platform lainnya yang memungkinkan kamu untuk memposting Stories, TikTok! kiPada Maret lalu platform ini telah bereksperimen dengan format tersebut melalui fitur baru yang sedang diuji coba bernama TikTok Stories. Dan karena itu, belum semua pengguna memiliki akses ke TikTok Stories.


Jika kamu membagikan cerita di TikTok, kamu akan dapat melihat siapa yang telah melihatnya di tab terpisah yang terletak di sebelah bagian komentar. Cincin biru juga akan muncul di sekitar gambar profil akun TikTok kamu, yang menunjukkan kepada pengguna lain bahwa mereka dapat meng-klik-nya untuk melihat Cerita yang kamu buat. Tapi, di mana kita bisa melihat TikTok Story orang lain, ikuti cara melihat Story di TikTok ini untuk mengetahuinya.

Cara Melihat Story di TikTok


Cara Melihat Stories TikTok Akun Lain


Jika kamu belum memiliki akses ke TikTok Stories, Anda tidak akan dapat memposting Stories, dan kamu tidak akan dapat melihat Stories yang telah dibagikan pengguna. Tapi jika sudah, tentu kamu bisa melakukan keduanya. Saat membuat story, kamu dapat menambahkan teks, musik, dan lainnya. Dan seperti fitur story pada platform lainnya, itu akan bertahan selama 24 jam sebelum story - story itu hilang.

Untuk melihat story seseorang, kamu hanya perlu membuka profilnya, dan jika gambarnya memiliki lingkaran biru di sekitarnya, kamu dapat mengkliknya untuk melihat apa yang telah mereka bagikan. Story – storey tersebut juga akan ditampilkan di sisi kiri layar, dan sebagai penonton, kamu dapat bereaksi dan bahkan mengomentari story – story yang dibuat oleh yang lainnya.


Gengs! Selain lewat profil pembuat story, kamu juga bisa melihat story lewat FYP atau For Your Page. Di halaman ini, kamu akan melihat banyak unggahan seperti biasanya. Tapi jika diperhatikan, di halaman ini, kamu akan melihat unggahan dengan label story dan kotak berwarna biru juga. Nah, itu adalah story – story orang lain yang bisa kamu lihat. Ok, sekian panduan cara melihat Story di TikTok ini, have a nice day!