search-button

Jun 30, 2022

Cara Daftar OVO U Card (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Sebelum tahu cara pengiriman kartu OVO U Card, cari tahu dulu cara daftar OVO U Card. Pembayaran digital, terkadang disebut pembayaran elektronik, adalah transfer nilai dari satu akun pembayaran ke akun pembayaran lainnya menggunakan perangkat digital seperti ponsel, POS (Point of Sales) atau komputer, saluran komunikasi digital seperti data nirkabel seluler atau komputer.


Dan di Indonesia, salah satu platform digital payment yang paling banyak digunakan adalah OVO. Platform pembayaran digital dengan logo bernuansa ungu ini menawarkan berbagai macam fitur untuk kemudahan penggunannya. Dan salah satu fitur terbarunya adalah OVO U Card. Untuk kamu yang ingin mendaftar di fitur ini, silakan simak dulu langkah – langkah cara pengiriman kartu OVO U Card berikut ini.

Cara Daftar OVO U Card

Cara Daftar OVO U Card


Sebelum ke langkah – langkahnya, kamu perlu tahu dulu tentang apa itu OVO U Card. Jadi fitur ini, bisa dibilang sebagai kartu kredit digital. Dan tentu saja, fungsinya sama seperti kartu kredit, punya limit, biaya admin dan lainnya. 

  1. Pertama, silakan buka aplikasi OVO di perangkat kamu. Dan silakan login ke akun OVO yang ingin kamau daftarkan ke OVO U card.
  2. Jika berhasil, halaman utama akan segera muncul. Di halaman tersebit, silakan cari dan klik pada menu OVO U Card.
  3. Sekarang, silakan klik tombol Lanjutkan Pengajuan. Selanjutnya, silakan isi data diri yang diminta dengan lengkap dan rinci.
  4. Setelah mengisi data – data tersebut, klik tombol Lanjut dan klik pada tombol Konfirmasi. Setelah ini, kamu akan melihat syarat dan ketentuan OVO U card.
  5. Setelah membaca S&K OVO U Card dan setuju, silakan klik tombol Ajukan Kartu Kredit. Setelah ini, kamu tunggu verifikasi dari pihak OVO.


Gengs! Sebelum mendaftar ke fitur ini, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu syarat – syarat pasti untuk dapat menggunakan fitur ini. Karena tidak semua pengguna OVO dapat diverifikasi oleh OVO, untuk menggunakan fitur ini. Kamu bisa mengetahui syarat – syarat tersebut di situs resmi OVO atau menanyakan langsung ke call center OVO. Ok, sekian panduan cara pengiriman kartu OVO U Card ini, have  a nice day!