search-button

Jun 29, 2022

Cara Mengetahui Siapa Saja yang Melihat Status WhatsApp Kita

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengetahui siapa saja yang melihat status WhatsApp kita, cara mengetahui siapa yang melihat status WhatsApp kita diam-diam. Status WhatsApp telah ada selama beberapa tahun, tetapi banyak orang yang bahkan tidak mengetahuinya. Diperkenalkan untuk menyaingi Snapchat Stories, fitur ini diluncurkan dengan cukup tenang, tanpa ada keriuhan pemasaran yang biasanya digunakan untuk mempublikasikan pembaruan fitur.


Status pada WhatsApp ini menawarkan fitur berbagi gambar, teks, dan video Stories selama 24. Terlepas dari kegunaannya, hari ini kita akan membahas bagaimana Cara Mengetahui Siapa Saja yang Melihat Status WhatsApp Kita. Dalam panduan kali ini, kamu juga akan mengetahui asalan kenapa orang yang melihat status WA tidak terlihat. Oke, langsung saja, pelajari langkah – langkah lengkapnya berikut ini.

Cara Mengetahui Siapa Saja yang Melihat Status WhatsApp Kita

Lihat siapa yang melihat Status WhatsApp Kamu


Jika kamu ingin melihat siapa yang melihat Status WhatsApp yang kamu buat, itu sangat mudah untuk dilakukan. Kamu dapat melihat dengan tepat siapa yang melihatnya dari dalam tab Status. Untuk itu, silakan klik tab Status di WhatsApp dan klik pada status kamu. Kemudian, geser ke atas dari bawah layar perangkat kamu. Silakan pilih ikon mata untuk melihat siapa yang melihat Status WhatsApp kamu.

Saat kamu membuka bagian atau menu Status Saya, kamu akan melihat daftar pembaruan yang kamu lakukan pada Status WhatsApp kamu dan simbol mata kecil serta nomor di sebelah kanan itu, menunjukan jumlah total orang yang melihat Status WhatsApp yang kamu bagikan. Nah, jika kamu bertanya bagaimana cara mengetahui siapa yang melihat Status Whatsapp kamu diam-diam, jawabannya adalah : Tidak ada cara pasti untuk itu.


Gengs! Untuk masalah itu, kamu mungkin bisa mecoba untuk memeriksa log aktivitas WhatsApp kamu. Jika kamu melihat nama yang tidak kamu kenal atau tidak ada di daftar orang – orang yang melihat status kamu, maka orang itu mungkin telah melihat status kamu secara diam-diam. Cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara mengetahui siapa yang sering melihat WhatsApp kita tanpa aplikasi. Oke, sekian panduan cara mengetahui siapa saja yang melihat status WhatsApp kita ini, have a nice day!