search-button

Jun 2, 2022

Cara Melihat Jadwal KRL Jabodetabek (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara melihat jadwal KRL Jabodetabek, semudah lihat jadwal KRL di 2021. Memeriksa jadwal kereta sebelum ke mana – mana, dapat membantu kamu merencanakan perjalanan kamu secara lebih efisien. kamu dapat dengan mudah memutuskan stasiun di mana kamu ingin naik dan turun sesuai tujuan kamu. Dengan fitur pengecekan jadwal kereta online yang lebih mudah, kamu dapat mengecek jadwal KRL di Jabbodetabek.


Mengetahui jadwal kereta terlebih dahulu juga merupakan keuntungan tambahan bagi setiap pelancong karena menampilkan rincian kereta seperti waktu kedatangan atau keberangkatan, jumlah pemberhentian, waktu dan durasi pemberhentian, dan info lainnya. Nah, untuk kamu yang juga ingin mengetahui jadwal KRL  hari ini 2022 di Jabodetabek, simak cara melihat jadwal KRL Jabodetabek berikut ini.

Cara Melihat Jadwal KRL Jabodetabek

Cara Cek Jadwal KRL Jabodetabek


  1. Pertama, silakan buka browser yang ada di perangkat kamu. Setelah itu, silakan buka  situs KAI Commuter di https://www.krl.co.id/ .
  2. Jika berhasil, maka kamu akan melihat halaman utama dari situs KRL resmi, di halaman tersebut silakan klik Perjalanan KRL.
  3. Setelah meng-klik, kamu akan dialihkan ke halaman lain yang berisi beberapa tab, termasuk tab Peta Rute, Jadwal KRL, dan Info Tarif Perjalanan.
  4. Nah! Di halaman tersebut silakan klik pada tab Jadwal KRL untuk mengetahui jadwal dan emnyesuaikan dengan kebutuhan keberangkatan kamu.


Gengs! Kamu dapat mengecek semunya di tab ini, ongkos perjalanan , penyesuaian rute dengan tujuan kamu dan waktu keberangkatan dengan jadwal kamu. Semuanya jadi lebih terencana dengan merinci informasi tadi. Oh, selain dengann situs KRL resmi tadi, kamu juga bisa mengecek jadwa, tarif dan rute kereta dengan menggunakan platform lain, seperti melalui aplikasi KRL resmi yang bisa kamu unduh di Play Store atau App Store secra gratis. Tapi, kami menyarankan pengecekan lewat situs, agar kamu tidak perlu mengunduh aplikasinya. Ok, sekian panduan cara melihat jadwal KRL Jabodetabek ini, have a nice day!