search-button

Apr 12, 2016

3 Game Simulator Kereta Api Gratis Untuk Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Game dan permainan simulasi kereta api gratis untuk android. Tertarik bagaimana rasanya menjadi seorang masinis yang bisa menjalankan kereta api dari satu stasiun satu ke stasiun lain? Bagi anda yang menggunakan hp atau tab android anda bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi masinis. Meskipun hanya sekedar simulasi atau permainan kereta api, namun bisa membuat anda terhibur di sela-sela waktu luang ketika beristirahat untuk memainkan permainan kereta api di perangkat android milik anda maupun gadgetnya anak-anak. Dan berikut adalah kumpulan permainan kereta api gratis dan terbaik khusus untuk OS android.

Download Game Simulator Kereta Api Android

  1. Train Sim
    Permainan kereta api simulator android
    Adalah game kereta api simulator dengan tampilan 3D. Mulai dari kereta api, karakter manusia, stasiun, maupun pemandangan dari pegunungan terlihat realistis. Game gratis ini akan menantang anda untuk mengemudikan atau menjalankan kereta api di berbagai rel dan keadaan tiap lintasan kereta api yang tentu saja mempunyai banyak tantangan.
  2. Kids Trains
    Game kereta api
    Merupakan game simulasi kereta api khusus untuk anak-anak yang di adopsi dari Train Sim dengan tampilan yang lebih sederhana dan tampilan grafis yang dirancang agar lebih user friendly bagi si kecil. Anak anda akan belajar untuk mengemudikan, mengontrol kecepatan maupun menikmati perjalanan sebagai masinis kecil.
  3. Hmmsim - Train Simulator
    games simulasi kereta api
    Adalah permainan kereta api gratis untuk andoid dengan tampilan yang bersih dan lembut, efek suara yang nyata menjadikan games kereta api simulator ini banyak di sukai gamer pengguna tablet maupun smartphone android. Anda akan ditantang untuk menjalankan kereta api mengukuti jalur atau rute dari tiap stasiun yang telah ditentukan.
Baca juga : Itulah, tiga games kereta api android gratis yang bisa anda unduh dan pasang di Smartphone dan Tablet Android.