search-button

Jun 10, 2022

4 Cara Menghitung Dollar Ke Rupiah Lewat Aplikasi

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menghitung dollar ke rupiah lewat aplikasi, mata uang £ ke rupiah juga bisa. Jika kamu ingin bepergian ke luar negeri untuk pertama kalinya, atau sedang akan mengirim pembayaran internasional menggunakan mata uang dollar, satu hal yang mungkin menjadi masalah adalah menghitung kurs konversi mata uang yang tepat. Atau menghitung dollar ke rupiah.


Jika memang begitu, kamu jangan khawatir! Karena ada banyak sekali cara untuk menghitung jumlah dollar ke rupiah. Beberapa diantaranya adalah dengan menggunakan layanan online, dan aplikasi. Nah! Dalam panduan kali ini, kami akan menuliskan langkah – langkah cara menghitung dollar ke rupiah lewat aplikasi, yang akan bisa kamu gunakan sebagai kalkulator dolar ke rupiah yang mudah.

Cara Menghitung Dollar Ke Rupiah Lewat Aplikasi

Cara Menghitung Dollar Ke Rupiah


1. Xe Currency Converter & Global Money

Aplikasi pengonversi mata uang ini memiliki nilai tukar yang tersedia untuk lebih dari 130 negara, kamu dapat menghitung mata uang dunia ke rupiah dengan aplikasi ini. Aplikasi ini akan menunjukkan kepada kamu currency langsung pasar menengah dan memungkinkan kamu mengirim dan menerima uang dari negara asing dengan cepat. Kamu hanya perlu memasukkan jumlah dan tekan kirim, untuk mengetahui jumlah currency.

2. MyCurrency

Aplikasi kurs dollar dan pengonversi mata uang ini sangat berharga bagi para pelancong, kamu bisa mendapatkan nilai tukar instan dari lebih dari 180 negara dengan aplikasi ini. Bahkan menunjukkan kepada pengguna tingkat konversi mata uang Eropa lama dan mata uang virtual seperti Bitcoin, Kredit Facebook, Linden Dollar, dan banyak lagi. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengakses grafik mata uang dan dilengkapi dengan interface yang mudah.

3. Exchange Rates & Currency Converter

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menghitung nilai tukar semua mata uang di dunia, termasuk won ke rupiah. Dengan cara ini, kamu dapat menghitung harga apa pun yang ingin kamu ketahui, baik saat online maupun offline. Umpan data komersial pada aplikasi ini juga diperbarui secara akurat setiap 60 detik, kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk memeriksa nilai mata uang kripto bersama dengan mata uang reguler.

4. All Currency Converter

All Currency Converter memiliki nilai tukar yang tersedia untuk lebih dari 160 negara. Seiring dengan banyak digunakannya mata uang fiat, kamu juga dapat memeriksa tingkat logam mulia seperti emas dan perak dengan aplikasi ini. Aplikasi ini memungkinkan akses ke tren dan grafik saat ini dan memiliki konverter multi-mata uang dan kalkulator tip yang tersedia juga. Setelah menghitung tip, aplikasi ini juga memungkinkan kamu membayar tagihan menggunakan aplikasi pihak ketiga di ponsel.


Gengs! baik kamu mengirim atau menerima pembayaran internasional atau membeli sesuatu di negara asing, kamu harus selalu mengetahui nilainya dalam mata uang lokal kamu. Silakan pilih salah satu aplikasi di atas yang sesuai dengan kebutuhan kamu dan buat prosesnya lebih mudah untuk kamu gunakan sendiri. Ok, sekian panduan cara menghitung dollar ke rupiah lewat aplikasi ini, have a nice day!