search-button

Nov 23, 2021

Cara Deposit Mata Uang Kripto di P2P Binance (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara deposit mata uang kripto di P2P Binance, ketahui cara membelinya dulu, sebelum tahu cara menjual P2P Binance. Mata Uang Kripto adalah mata uang digital atau virtual yang dijamin dengan kriptografi, yang membuatnya hampir tidak mungkin untuk dipalsukan. Banyak Mata Uang Kripto adalah jaringan terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain.


P2P Binance adalah salah satu fitur pertukaran peer-to-peer (P2P), itu adalah pasar di mana orang dapat berdagang crypto secara langsung satu sama lain dengan persyaratan mereka sendiri, di hampir semua negara. Intinya, membeli mata uang kripto di P2P Binance lebih bisa lebih leluasa. Jika kamu ingin membeli atau deposit mata uang kripto di P2P Binance tapi tidak tahu caranya, simak langkah – langlahnya berikut ini.

Cara Deposit Mata Uang Kripto di P2P Binance

Cara Membeli Mata Uang Kripto di P2P Binance


  1. Pertama login ke aplikasi Binance terlebih dahulu, klik pada menu Log in di pojok kanan atas. Masukan email dan password akun kamu, lalu ikuti intruksi login sampai berhasil masuk ke akun Binance kamu.
  2. Sekarang, masuk ke beranda dan klik pada menu P2P Trading. Setelah itu, halaman P2P akan muncul. Sekarang, klik pada halaman Buy dan pilih USDT untuk dibeli (misalnya). Setelah itu, akan muncul beberapa penjual USDT untuk dipilih.
  3. Jika sudah memutuskan penjual mana yang akan kamu pilih, langsung saja klik pada tombol Buy. Selanjutnya masukkan jumlah IDR yang akan kamu beli, lalu lihat sistem pembayaran yang disediakan penjual. Setelah ini, klik pada tombol USDT.
  4. Selanjutnya, kamu akan dibawa ke hlaman Pending pembayaran. Jika halaman tersebut telah muncul, segera lakukan pembayaran sebelum waktu pembayaran yang telah ditentukan habis dan dengan metode yang tadi tersedia.
  5. Setelah sukses melakukan pembayaran, selanjutnya klik tombol Pembayaran sudah dilakukan atau Transferred Next. Setelah ini, lakukan konfirmasi transfer dengan chat ke penjual. Setelah ini, notifikasi pending transaksi akan muncul dan menunggu penjual melakukan transfer kripto.


Gengs! Jika mata uang kripto telah berhasil dibeli, jangan kaget, jika kamu tidak bisa langsung menggunakannya. Karena untuk menggunaknnya, kamu harus memindahkannya sulu ke Spot. Saran nih, agar pembayaran bisa lancar dan tidak memakan waktu lama, kami sarankan untuk mengisi terlebih dahulu akun yang akan kamu gunakan untuk pembayaran. Ok gengs, sekian panduan cara deposit mata uang Kripto di P2P Binance ini, have a nice day!