search-button

Jun 24, 2022

2 Cara Screenshot di OPPO A96

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot di OPPO A96, semudah cara screenshot di hp OPPO A15. Oppo telah membuat banyak smartphone yang layak, dengan mengemas tampilan yang apik dengan fitur – fitur yang canggih. Salah satunya adalah fitur screenshot, yang bisa kamu gunakan untuk menangkap gambar dari konten yang terlihat di layar OPPO, yang biasanya dengan cepat berganti.


Tidak hanya satu cara, perusahaan mengizinkan pengguna untuk menggunakan beberapa cara untuk mengambil screenshot di smartphone Oppo-nya. Nah, untuk kamu yang mugnkin belum tahu cara – cara yang tersedia untuk digunakan, kami telah merinci metode yang paling umum di bawah ini, yang bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot di OPPO A96, yang juga bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot di hp OPPO A16 dan Oppo lainnya.

Cara Screenshot di OPPO A96

Cara Screenshot di OPPO A96


1. Gunakan Tombol Ponsel

Jika kamu pernah memiliki ponsel Android lain, maka mungkin kamu akan tahu bahwa ini adalah metode yang mungkin paling umum. Ini adalah metode tangkapan layar standar untuk ponsel Android lainnya dan juga berfungsi di perangkat Oppo, sebagai cara screenshot hp Oppo A12 dan tipe lainnya. Silakan tekan dan tahan tombol power dan volume secara bersamaan untuk mengambil screenshot di perangkat Oppo.


2. Gunakan Sapuan Tiga Jari

Ini adalah cara screenshot hp Oppo tanpa tombol, cara ini adalah cara yang lebih mudah untuk mengambil tangkapan layar, yaitu dengan menggunakan gerakan layar. Pertama, kamu harus memastikan fitur ini aktif. Jika sudah, silakan buka aplikasi atau halaman yang ingin kamu ambil gambarnya, atau screenshot dan geser ke bawah dari atas layar dengan tiga jari untuk mengambil tangkapan layar.


Gengs! Jika kamu mencari cara screenshot panjang Oppo A15 atau di Oppo tipe lainnya, kamu tidak akan menemukannya di sini. Cara – cara di atas hanya bisa kamu gunakan untuk screenshot biasa saja, silakan gunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengambil screenshot panjang. Atau gunakan cara default yang disediakan. Ok, sekian panduan cara screenshot di OPPO A96 ini, have a nice day!