search-button

Jun 23, 2022

Cara Zoom di TikTok Untuk Melihat Bagian Tertentu (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara zoom di TikTok untuk melihat bagian tertentu, semudah cara selfie di TikTok. Semua pengguna tahu betul betapa menyenangkannya TikTok, semua orang masuk ke platform tersebut untuk membuat dirinya menjadi viral, atau hanya ingin membuat konten dengan berbagai macam efek untuk dibagikan dengan teman dan keluarga mereka yang sama – sama menggunakan TikTok.


Nah, jika kamu adalah pengguna baru di TikTok, kamu mungkin bingung tentang bagaimana melakukan beberapa trik pada konten - konten yang kamu lihat di TikTok. Misalnya trik untuk memperbesar atau zooming konten tertentu di TikTok, trik ini akan membantu kamu untuk melihat dengan lebih jelas bagian tertentu pada video tersebut. Ok, langsung saja, simak cara zoom di TikTok untuk melihat bagian tertentu berikut ini.

Cara Zoom di TikTok Untuk Melihat Bagian Tertentu

Cara Zoom di TikTok Untuk Melihat Bagian Tertentu


  1. Pertama, silakan buka aplikasi TikTok yang ada di perangkat kamu. Lalu silakan masuk ke akun TikTok kamu.
  2. Setelah berhasil masuk, kamu akan masuk ke halaman Beranda atau Home TikTok. Di sini slakan temukan foto yang ingin kamu zoom.
  3. Sekarang, tentukan bagin mana dari foto tersebut yang ingin kamu zoom atau perbesar. Kemudian, letakan dua jari kamu yang menempel dibagian itu.
  4. Selanjutnya, silakan perlahan buka kedua jari, atau lakukan gerakan untuk memisahkan kedua jari tersebut.


Gengs! Jika gerakan kamu benar, maka kamu akan melihat gambar atau foro yang diunggah menggunakan Photo Mode oleh pengguna lain, membesar pada bagian yang kamu pilih tadi. Untuk mengecilkannya, kamu dapat melakukan gerakan menyatukan jari lagi. Oh, pada beberapa perangkat gerakan dengan mengetuk layar dua kali juga bisa kamu gunkana untuk memperbesar foto. Tapu mugnkin kamu harus mengunduh fito tersebut agar bsa dilihat leat galeri d perangkat kamu. Untuk mengunduhnya kamu bisa menggunakan berbagai cara, lewar aplikasi atau menggunakan layanan online. Ok, sekian panduan cara zoom di TikTok untuk melihat bagian tertentu ini, have a nice day!