search-button

May 19, 2022

Cara Menyimpan Video dari Twitter ke Galeri (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menyimpan video dari Twitter ke galeri, cara menyimpan video dari Twitter ke galeri tanpa aplikasi. Banyak video telah beredar di Twitter sejak fitur tersebut diluncurkan, dari video hewan - hewan lucu sampai video serius tentang sesuatu. Ketika melihatnya, mungkin kamu akan bertanya - tanya apakah mungkin untuk menyimpan video – video di Twitter ini ke galeri ponsel? dan jawabannya, BISA!


Jika bisa disimpan di galeri, video tersebut bisa dibagikan dengan keluarga dan teman di luar Twitter. Sangat mudah untuk menyimpan video dari Twitter, hanya beberapa langkah saja. Untuk tahu cara selengkapnya, silakan simak langkah – langkah cara menyimpan video dari Twitter ke galeri berikut ini, yang bisa kamu gunakan sebagai cara save video dari Twitter iPhone dan di ponsel lainnya.

Cara Menyimpan Video dari Twitter ke Galeri

Cara Donwload Video dari Twitter ke Galeri


  1. Buka aplikasi Twitter di ponsel cerdas kamu dan buka Tweet yang berisi video yang ingin kamu simpan, klik tombol Bagikan lalu pilih salin tautan ke Tweet.
  2. Sekarang buka browser apa pun di ponsel kamu, di browser ketik www.twittervideodownloader.com lalu buka situs webnya.
  3. Paste atau tempelkan tautan URL yang disalin di sana dan klik tombol Unduh atau Download pada halaman web. Setelah mengetuknya, tautan unduhan baru akan muncul.
  4. Klik Unduh File atau Download File, lalu ketikkan nama untuk video yang akan kamu simpan. Jika berhasil, video itu akan disimpan di galeri.


Gengs! Cara yang dicantumkan di atas bisa kamu gunakan di berbagai perangkat, ponsel atau pun komputer. Yang terpenting di sini adalah, untuk menyalin tautan video yang ingin kamu unduh. Selain cara di atas, jika kamu menggunakan komputer, kamu bisa menggunakan situs lain untuk mebgunduh video dari twitter. Atau kamu juga bisa menggunakan save twitter video extension. Oke, sekian panduan cara menyimpan video dari Twitter ke galeri ini, have a nice day!