search-button

May 11, 2022

Cara Membuat Link di Bio Instagram Untuk Menuju Halaman Lain (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara membuat link di bio Instagram untuk menuju halaman lain, cara membuat link bio Instagram dengan mudah. Artikel kali ini akan menguraikan cara menempatkan tautan yang dapat diklik di bio Instagram kamu untuk mempromosikan situs web, blog, profil sosial, atau konten berbasis web lainnya kepada pengikut kamu di Instagram. Kamu juga dapat menambahkan tautan tersebut ke bio Instagram kamu dari aplikasi atau web.


Langkah – langkah yang kami cantumkan berikut ini, akan menunjukkan kepada kamu cara menambahkan tautan ke profil Instagram kamu menggunakan aplikasi iOS atau Android. Kami menggunakan contoh dengan versi iOS, tapi jika kamu pengguna Android, kamu masih tetap bisa mengikuti langkah yang sama. Simak, cara membuat link di bio Instagram untuk menuju halaman lain berikut ini.

Cara Membuat Link di Bio Instagram Untuk Menuju Halaman Lain

Cara Membuat Link di Bio Instagram Gratis


  1. Pertama, buka aplikasi Instagram kamu. Kemudian masuk ke akun Instagram kamu, lalu buka profil kamu dengan mengklik ikon profil di menu bawah.
  2. Ketuk tombol Edit Profil, lalu di bidang Situs Web, tambahkan tautan yang telah disiapkan dengan mengetiknya secara manual atau menyalin dan menempelkannya di sana.
  3. Jika link sudah ditambahkan, silakan langsung klik tombol Selesai atau Done yang ada di kanan atas layar. Beres!


Gengs! Jika kamu berhasil menambahkan link atau tautan ke bio Instgram kamu, maka tautan yang kamu tambahkan itu akan muncul di bawah informasi bio akun di profil Instgram kamu. Untuk mengecek, apakah link tersebut bekerja dengan baik, kamu dapat mengetuknya. Jika itu langsung terbuka atau menuju ke halaman yang kamu maksud, berarti kamu sudah benar menambahkan link.

Sebagai tambahan, sebelum mengikuti langkah – langkah ini, kami sarankan tautan atau link yang akan ditambahkan sudah siap. Jika kamu belum mempersiapkan link yang akan ditambahkan dan tidak tahu caranya, lebih baik cari tahu terlebih dahulu ya. Sekian panduan cara membuat link di bio Instagram untuk menuju halaman lain ini, have a nice day!