search-button

May 11, 2022

Cara Mencairkan Koin Snack Video (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mencairkan koin Snack Video, sebelum tahu caranya, kamu diharapkan sudah tahu nilai koin Snack Video, seperti Snack Video 1000 koin berapa rupiah. Tahu bagaimana cara mengubah koin menjadi uang, merupakan hal yang sangat penting untuk diketahui oleh semua pemain Snack Video. Prosedur penarikan atau pencairan saldo harus tepat, agar koin benar – benar didapatkan.


Perlu kamu ketahui gengs, jika caranya tidak sesuai dan tidak memenuhi syarat, maka penarikan atau pencairan koin bisa gagal dan kamu tidak akan bisa mendapatkan uang dari koin itu. Oleh karena itu, penting untuk memperlajari cara yang tepat untuk mencairkan koin Snack video ini, tapi sebelumnya, kamu harus sudah tahu ya, berapa koin Snack Video ke rupiah. Ok, simak langkah – langkah selengkapnya berikut ini.

Cara Mencairkan Koin Snack Video

Cara Mencairkan Koin Snack Video dengan Mudah


  1. Pertama, silakan buka aplikasi Snack Video di perangkat kamu. Kemudian silakan masuk ke akun Snack Video kamu dengan koin yang kamu cairkan.
  2. Setelah berhasil masuk, silakan klik opsi Reward dengan ikon koin yang ada di kiri atas layar. Di halaman ini, kamu akan melihat jumlah koin Snack Video yang kamu miliki.
  3. Klik tombol dengan ikon plus panah ke arah kanan, halaman Wallet akan terbuka. Di sisni, silakan tentukan nominal koin yang ingin dicairkan.
  4. Klik tombol Withdraw, sekarang kamu harus memilih mode pencairan koin. Silakan gunakan dompet digital yang kamu miliki, dengan menghubungkannya dengan Snack Video.
  5. Setelah ini, sebuah menu akan muncul. Di menu itu, silakan klik tombol Konfirmasi. Jika berhasil, kamu akan melihat notifikasi pesan berhasil.


Gengs! Sebelum melakukan pencairan koin Snack Video, silakan pastikan terlebih dahulu, jumlah koin pada akun Snack Video kamu memenuhi batas minimal penarikan ya. Kamu bisa melihat atau mengetahui batas panarikan tersebut, di situs Snack Video atau search saja di Google. Oh, pastikan juga dompet digital yang kamu gunakan, tersedia dalam pilihan Snack Video. Ok, sekian panduan cara mencairkan koin Snack Video ini, have a nice day!