search-button

May 12, 2022

Cara Membuat Video Snapchat Pakai Filter Lucu (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara membuat video Snapchat pakai filter lucu, ketahui cara menggunakan snap camera. Untuk memberikan pengalaman yang lancar kepada 265 juta pengguna aktif hariannya, tim Snapchat terus memperbarui semua fitur dan menambahkan fitur – fitur baru pada Snapchat. Tapi,dengan banyak pembaruan itu, pengguna sering bingung dan bertanya - tanya, "bagaimana cara membuat video di Snapchat dengan filter?".


Karena itu, kami telah membuat cara membuat video Snapchat pakai filter lucu ini. Panduan terperinci ini akan menjelaskan kepada kamu cara membuat video dengan filter di Snapchat dan menjelaskan detail lainnya juga. Well, sebelum itu, kami sarankan kamu sudah Snapchat filter mana yang ingin kamu coba di video yang akan kamu buat ini. Jika tidak, kamu bisa menggunakan filter random yang ada.

Cara Membuat Video Snapchat Pakai Filter Lucu

Cara Membuat Video Snapchat Pakai Filter


  1. Pertama, mulailah dengan membuka aplikasi Snapchat di ponsel kamu. Ketika aplikasi sudah mulai menyoroti wajah kamu, klik wajah kamu di layar untuk memilih filter Snapchat. Di bagian bawah layar, akan ada tombol melingkar besar. Tekan tombol itu, dan jika kamu ingin video lebih dari 10 detik, tekan dan tahan tombol tersebut.
  2. Setelah selesai, kamu dapat melepaskan jari dari tombol melingkar tersebut, dan perekaman video akan segera berhenti. Bagi kamu yang mencari opsi bebas genggam, tekan tombol melingkar dan geser ke kiri, di mana akan muncul kunci kecil. Kunci ini akan membawa kamu ke mode hands-free.
  3. Setelah kamu puas dengan video yang kamu rekam, kamu dapat mengeditnya dengan menggunakan filter geser, mengeditnya melalui alat di layar atau memotongnya. Tekan tombol biru di sudut kanan bawah dan tambahkan video ke cerita Instagram kamu atau bagikan dengan teman-teman kamu di berbagai platform.


Gengs! Mempelajari cara membuat video dengan filter Snapchat itu sangat mudah, dan alih-alih video yang dibatasi hanya 10 detik saja, sekarang pengguna dapat membuat klip yang lebih panjang dan memotongnya juga jika mau. Langkah - langkah yang diuraikan di atas akan berfungsi untuk pengguna iOS dan Android ya. Ok, sekian panduan cara membuat video Snapchat pakai filter lucu ini, have a nice day!