search-button

May 21, 2022

Cara Melihat Waktu Penggunaan Aplikasi di VIVO (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara melihat waktu penggunaan aplikasi di VIVO, cara melihat waktu penggunaan aplikasi di VIVO. Jika kita berbicara tentang masa pakai baterai, smartphone saat ini tidak memiliki apa-apa jika dibandingkan dengan hp jadul lama yang bisa bertahan hingga berhari – hari. Tapi itu sapat dimengerti, karena memang pengorbanan daya tahan baterai ini dikarenakan 'superkomputer' yang digunakan pada setiap smartphone saat ini.


Untuk kamu yang mungkin ingin lebih menghemat baterai HP VIVO kamu, salah satu caranya adalah dengan meminimalkan waktu penggunaan aplikasi di HP VIVO kamu. Nah, untuk itu, tentu saja kamu harus mengetahui aplikasi mana yang penggunaan waktunya paling lama. Jika kamu tidak tahu caranya, ikuti cara melihat waktu penggunaan aplikasi di VIVO  berikut, yang semudah cara melihat berapa lama kita main HP OPPO.

Cara Melihat Waktu Penggunaan Aplikasi di VIVO

Cara Melihat Waktu Penggunaan Aplikasi di VIVO


  1. Pertama silakan buka Settings atau Pengaturan di pengaturan HP VIVO kamu, kemudian silakan temukan opsi Digital Wellbeing and parental controls.
  2. Setelah ditemukan, silakan klik opsi tersebut. Kemudian silakan klik Show your data, di sini kamu akan melihat terlihat grafik pemakaian perangkat kamu.
  3. Silakan klik grafik tersebut untuk melihat lebih rinci pengguna aplikasi di HP VIVO kamu, setelah itu klik tanggal atau hari yang ingin kamu lihat.


Gengs! Perlu kamu tahu fitur untuk melihat waktu penggunaan aplikasi di perangkat VIVO itu ada pada fitur kesehatan digital. Dan fitur itu termasuk fitur baru yang hanya ada pada perangkat VIVO generasi baru, kamu mungkin tidak akan menemukan fitur ini jika kamu menggunakan perangkat VIVO keluaran lama. Jika memang begitu, kamu masih bisa melihat waktu penggunaan aplikasi kamu di perangkat VIVO kamu dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Kamu bisa mengunduh aplikasi – aplikasi ini di Play Store dengan gratis, misalnya aplikasi bernama StaySafe dan lainnya. Oke, sekian panduan cara melihat waktu penggunaan aplikasi di VIVO ini, have a nice day!