search-button

May 20, 2022

Cara Menggunakan Avatar 3D di Instagram (6 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menggunakan avatar 3D di Instagram. Meta yang merupakan perusahaan pemilik Facebook, Whatsapp, dan Instagram telah mengumumkan bahwa fitur avatar 3D juga akan tersedia untuk digunakan di Instagram Stories. Hal itu diumumkan secara resmi oleh Mark Zuckerberg di profil resminya, pada beberapa waktu yang lalu. Selain itu, ada juga fitur - fitur tambahan baru lainnya yang bisa digunakan.


Fitur – fitur yang disediakan dibuat dengan tujuan untuk memberikan personalisasi sebanyak mungkin pada karakter setiap pengguna. Karena sebelumnya, kami telah membuat panduan untuk membuat avatar 3d, dalam tutorialkali ini, kamu akan menunjukkan cara menggunakan Avatar 3D di Instagram. Ok, langsung saja langkah – langkah cara menggunakan avatar 3D di Instagram berikut ini.

Cara Menggunakan Avatar 3D di Instagram

Cara menggunakan avatar 3D di Instagram Stories


  1. Pertama silakan buka aplikasi Instagram di perangkat kamu, kemudian masuk ke akun Instagram kamu.
  2. Setelah itu, silakan klik menu Your Story yang ada di pojok kiri atas layar. Kemudian, silakan buat Story seperti biasa, entah itu foto atau video.
  3. Klik ikon Stiker dengan ikon emoticon kotak yang ada di bagian atas layar, kemudian silakan klik menu Avatar.
  4. Jika kamu sudah membuat avatar kamu, silakan langsung saja pilih outfir yang akan kamu gunakan di opsi yang tersedia.
  5. Klik tombol Done yang ada di pojok kanan atas, kemudian klik Save Changes pada menu opsi yang muncul.
  6. Sekarang, klik tombol Next.  Setelah ini, sejumlah stiker dengan avatar kamu akan muncul. Nah, tinggal pilih saja yang akan kamu gunakan pada story kamu.


Gengs! Kamu dapat memilih avatar kamu sendiri sebagai stiker dari fitur stiker Cerita Instagram atau Instagram Story dan meletakkannya di cerita seperti stiker lainnya yang bisa kamu gunakan. Perbedaannya adalah kamu bisa merubah – ubah gaya avatar kamu sendiri, kapan saja. entah itu gaya rambut avatas outfit dan sebagaimanya. Ok, sekian panduan cara menggunakan avatar 3D di Instagram ini, have a nice day!