search-button

May 27, 2022

Cara Melihat Password WiFi di HP OPPO (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara melihat password WiFi di HP OPPO, cara melihat password WiFi di HP tanpa root. Ada banyak alasan orang ingin mengetahui kata sandi WiFi tersimpan, salah satunya adalah mungkin karena lupa kata sandi itu sendiri atau mungkin karena telah terhubung ke WiFi milik teman dan ingin mengetahui kata sandinya untuk alasan digunakan lagi nanti atau untuk dibagikan ke teman lainnya.


Ada banyak metode untuk menemukan kata sandi WiFi yang tersimpan di android dan itu tidak sesulit yang dipikirkan, kabar baiknya kamu juga bisa melihat kata sandi WiFi yang terhubung tanpa root di HP Android. Meskipun ada banyak, di sini kami akan membagikan metode yang paling mudah, khususnya cara melihat password WiFi di HP OPPO. Berkut adalah cara melihat password WiFi di HP OPPO.

Cara Melihat Password WiFi di HP OPPO

Cara Tahu Password WiFi


Saat ini, teknologi telah berkembang begitu banyak dan kita semua telah mendapatkan lebih banyak lagi fitur canggih dari sebelumnya. Di beberapa perangkat Smartphone seperti OPPO, kamu dapat menemukan Opsi Berbagi Wifi, yang bisa kamu gunakan untuk melihat password WiFi.


  1. Langkah pertama, pastikan perangkat kamu terhubung ke jaringan Wifi yang ingin kamu ketahui password-nya. Setelah itu, silakan buka Pengaturan dan klik pada Pengaturan Wifi.
  2. Di langkah selanjutnya, kamu dapat menemukan opsi "Ketuk Untuk Berbagi Kata Sandi" atau “Tap To Share Password” di bawah jaringan Wifi yang terhubung.
  3. Langkah selanjutmya, silakan klik pada opsi yang disebutkan sebelumnya. Setelah itu, kamu akan mendapatkan Kode QR di Layar perangkat OPPO kamu.
  4. Langkah terkahir, silakan ambil HP lain dan pindai kode QR tersebut untuk terhubung ke Wifi dan ketahui kata sandi Wifi dengan memindai dengan aplikasi Google Lens.


Gengs! jika kamu tidak memiliki HP lain, cukup ambil Screenshot kode QR dan transfer ke PC atau laptop kamu, lalu Pindai dengan aplikasi pembaca kode QR. Setelah Memindai kode QR di PC, silakan gunakan lagi aplikasi Google Lens atau aplikasi – aplikasi lain dengan layanan yang sama. Ok gengs, sekian panduan cara melihat password WiFi di HP OPPO ini, yang juga bisa amu gunakan pada HP Android lainnya. Have a nice day!