search-button

May 27, 2022

Cara Blokir Panggilan Masuk dari Nomor Tidak Dikenal (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara blokir panggilan masuk dari nomor tidak dikenal, semudah cara memblokir semua panggilan masuk Telkomsel. Berapa banyak panggilan dari nomor yang tidak diketahui atau panggilan dari nomor – nomor tetentu yang tidak ingin kamu angkat, yang kamu dapatkan dalam sehari? Kami yakin cukup banyak, jika kamu sampai mencari artikel untuk mengatasinya.


Artikel ini akan membahas tentang cara untuk mem-blokir panggilan masuk dari nomor – nomor tidak terdaftar di kontak ponsel, atau nomor tertentu yang ingin kamu hindari. Perlu kamu tahu dulu gengs. Langkah – langkah yang disusun di cara blokir panggilan masuk dari nomor tidak dikenal ini, menggunakan ponsel brand VIVO. Tapi kamu bisa menggunakannya sebagai cara memblokir semua panggilan masuk di samsung dan perangkat lainnya.

Cara Blokir Panggilan Masuk dari Nomor Tidak Dikenal

Cara Blokir Panggilan Masuk dari Nomor Tidak Dikenal


  1. Pertama, silakan klik menu telepon di ponsel Android kamu, yang biasanya ada di bagian bawah layar beranda.
  2. Selanjutnya, klik tiga titik di bagian atas layar aplikasi Telepon. Kemudian, klik "Pengaturan" di menu tarik-turun.
  3. Setelah ini, silakan klik opsi "Blokir nomor" lalu alihkan tombol di samping "Blokir penelepon tidak dikenal" menjadi hijau.
  4. Setelah ini, silakan tekan tombol “Add Number” atau “Tambah Nomor”. Terakhir, silakan tambahkan nomro yang ingin kamu blok dan klik “Blok”. Selesai!


Gengs! Perlu kamu tahu nih, bagian "Block Number" ini juga merupakan tempat kamu dapat melihat nomor individu yang telah kamu blokir. Untuk kontrol yang lebih disesuaikan atas pemblokiran panggilan ini, atau jika Android kamu adalah salah satu perangkat yang tidak mengizinkan pemblokiran lengkap penelepon tak dikenal, coba aplikasi bernama “Should I Answer?”, yang menggali basis data besar nomor yang telah dilaporkan oleh orang lain sebagai spam, memblokir mereka secara proaktif agar tidak masuk ke ponsel kamu. Ok, sekian panduan cara blokir panggilan masuk dari nomor tidak dikenal ini, have a nice day!