search-button

May 24, 2022

Cara Hapus Akun Facebook Permanen di Laptop (7 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara hapus akun Facebook permanen di laptop. Jika mungkin ada peristiwa baru-baru ini, atau keadaan umum media sosial yang mungkin membuat kamu mempertimbangkan untuk berhenti dari menggunakan Facebook. That’s ok! Ada banyak juga yang berpikiran sama dengan kamu. Ada banyak yang akhirnya merasa cukup atau muak, dan memutuskan untuk menghapus akun Facebook-nya secara permanen.


Untuk menghapus akun Facebook kamu secara permanen, ada banyak cara yang bisa kamu gunakan dengan menggunakan berbagai perangkat yang kamu miliki atau yang kamu gunakan. Nah, di panduan ini, kami akan membantu kamu untuk mengetahui bagaimana cara untuk menghapus akun Facebook kamu secara permanen di perangkat laptop kamu. Ok, langsung saja cara hapus akun Facebook permanen di laptop berikut ini.

Cara Hapus Akun Facebook Permanen di Laptop

Cara Hapus Akun Facebook Permanen di Laptop


  1. Pertama, silakan buka browser di laptop kamu dan masuk ke halaman Facebook. Setelah itu, silakan masuk ke akun Facebook yang ingin kamu hapus.
  2. Setelah kamu masuk ke akun Facebook kamu, silakan klik ikon dengan tanda tanya yang ada di bagian kanan atas layar.
  3. Di kolom pencarian yang muncul, ketikan kata ‘Delete atau Hapus’. Setelah ini, kamu akan melihat banyak opsi. Silakan pilih opsi cara hapus akun secara permanen.
  4. Setelah memilih opsi tersebut, akan ada opsi dengan tulisan warna biru, untuk mengunduh semua data kamu di akun tersebut, Seperti foto dan video yang kamu simpan di akun.
  5. Selanjutnya, klik tulisan ‘Let us know’ dengan tulisan biru setelah opsi pengunduhan file – file yang ada di akun Facebook kamu.
  6. Setelah ini, halaman baru akan muncul. Di halaman itu akan ada tombol ‘Delete My Account’, silakan klik tombol tersebut.
  7. Halaman pop up akan muncul, yang berisi captcha. Silakan masukkan kode captcha tersebut dan password akun Facebook tersebut. Kemudian, silakan klik OK. Seleasi!


Gengs! Setelah kamu berhasil menghapus akun Facebook kamu dengan langkah – langkah di atas, kamu tidak boleh mencoba lagi untuk membuka akun Facebook kamu selama 30 hari. Karena itu akan menggagalkan proses penghapusan akun Facebook kamu. Nah, selama 30 hari itu, akun Facebook kamu akan tetap ada tapi tidak akan bisa ditemukan oleh orang lain di Facebook. Ok , sekian panduan cara hapus akun Facebook permanen di laptop ini, have a nice day!