search-button

Oct 21, 2021

7 Aplikasi Facebook Paling Ringan, Hemat Kuota dan RAM

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah daftar aplikasi - aplikasi Facebook paling ringan, hemat kuota dan RAM, termasum aplikasi Facebook yang tidak ada di PlayStore. Facebook adalah salah satu situs media sosial paling populer di planet Bumi, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna terdaftar, yang sebagian besar aktif hampir setiap hari. Sayangnya, aplikasi Facebook resmi adalah aplikasi yang boros penggunaan data, daya, dan juga RAM.


Karena itu, banyak pengembang yang membuat opsi atau alternatif aplikasi Facebook terbaik untuk Android. Karena itu juga, kami membuat daftar aplikasi – aplikasi alternatif Facebook di sini yang lebih ringan, hemat kuota dan RAM! Langsung saja simak daftar aplikasi - aplikasi Facebook paling ringan, hemat kuota dan RAM, diantaranya juga terdapat aplikasi Facebook tercepat di dunia.

Aplikasi Facebook Paling Ringan, Hemat Kuota dan RAM

Aplikasi Facebook Alternatif Paling Ringan, Hemat Kuota dan RAM


1. Facebook Lite


Aplikasi Facebook Paling Ringan, Hemat Kuota dan RAM


Aplikasi alternatif Facebook di sini yang lebih ringan, hemat kuota dan RAM pertama adalah Facebook Lite. Aplikasi Facebook Lite ini adalah alternatif yang sangat ringan, sederhana, dan sangat bagus untuk saudara kandungnya (Facebook) yang lebih besar dan menguras baterai. Jika kamu menginginkan sesuatu yang lebih ringan dari Facebook biasa, kami sarankan untuk mencoba aplikasi Facebook Lite.


2. Faster for Facebook Lite


Aplikasi Facebook Paling Ringan, Hemat Kuota dan RAM


Aplikasi alternatif Facebook di sini yang lebih ringan, hemat kuota dan RAM selanjutnya ini tersedia dalam mode gratis dan juga berbayar, tentu saja ini lebih baik dari aplikasi facebook terbaru dari beberapa segi. Faster for Facebook Lite adalah salah satu aplikasi Facebook yang lebih baru, aplikasi ini menggunakan Facebook Lite yang lebih ringan dan lebih sedikit daya sebagai templatnya daripada Facebook biasa.


3. Friendly Social Browser


Aplikasi Facebook Paling Ringan, Hemat Kuota dan RAM


Satu lagi aplikasi alternatif Facebook di sini yang lebih ringan, hemat kuota dan RAM yang tersedia dalam mode gratis juga berbayar, dan ini adalah aplikasi buatan Facebook. Friendly Social Browser adalah salah satu aplikasi yang memiliki serangkaian fitur yang cukup baik. Fitur – fitur itu termasuk tema, dukungan Facebook Messenger, kemampuan untuk menyesuaikan umpan berita, dan banyak lagi.


4. NoSeen


Aplikasi Facebook Paling Ringan, Hemat Kuota dan RAM


NoSeen adalah jenis alternatif aplikasi Facebook yang lebih ringan, hemat kuota dan RAM, yang berbeda. Aplikasi ini bisa menutup kekurangan Facebook Lite, aplikasi Ini mencakup Facebook dan Facebook Messenger. Ini juga menawarkan fitur yang memungkinkan kamu melakukan hal-hal seperti membaca pesan tanpa orang lain mengetahuinya. Aplikasi ini juga dapat memblokir pelacak serta pemblokir iklan untuk pengalaman yang lebih bersih.


5. Phoenix


Aplikasi Facebook Paling Ringan, Hemat Kuota dan RAM


Phoenix adalah alternatif aplikasi Facebook paling ringan, hemat kuota dan RAM lain dengan dukungan Facebook Messenger. Kamu dapat melakukan hampir semua hal yang sama seperti di aplikasi resmi, dan bagian Messenger berfungsi untuk panggilan suara dan obrolan. Kamu juga akan mendapatkan beberapa fungsi tambahan yang tidak tersedia di aplikasi Facebook. Aplikasi ini juga sepenuhnya gratis tanpa iklan.


6. Simple Social


Aplikasi Facebook Paling Ringan, Hemat Kuota dan RAM


Simple untuk Facebook seperti namanya. Ini adalah aplikasi Facebook paling ringan, hemat kuota dan RAM, berbentuk pembungkus web sederhana untuk situs seluler Facebook. Ini mencakup semua fitur dasar, termasuk berinteraksi dengan posting, mengunggah foto dan video, dan semua nya. Ini juga menawarkan dukungan untuk Facebook Messenger. Versi gratisnya memiliki iklan, tapi kamu dapat upgrade ke versi premium.


7. SlimSosial


Aplikasi Facebook Paling Ringan, Hemat Kuota dan RAM


SlimSocial adalah opsi aplikasi Facebook paling ringan, hemat kuota dan RAM yang cukup layak untuk Facebook. Aplikasi ini gratis tanpa iklan, meskipun kamu dapat membayar untuk mendukung pengembang. Bagaimanapun, ini adalah pembungkus yang cukup mendasar, tetapi fungsional. Dengan ini, kamu dapat melakukan hal-hal seperti pada Facebook biasa, menggunakan messenger dan lainnya.


Gengs! Sebelum kamu menggunakan atau mengunduh salah satu aplikasi dari daftar yang kami sarankan, seperti Facebook Lite, kamu bisa mengetahui terlebih dahulu perbedaan Facebook dengan Facebook Lite. Itu dilakukan, supaya keunggulan dari aplikasi benar – benar bisa kamu rasakan dan bedakan. Sekian daftar aplikasi - aplikasi Facebook paling ringan, hemat kuota dan RAM ini, have a nice day!