search-button

May 23, 2022

Cara Merekam Layar HP Samsung dengan Aplikasi Tambahan

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara merekam layar HP Samsung dengan aplikasi tambahan, cara merekam layar HP Samsung tanpa aplikasi. IPhone terkenal memiliki fitur perekaman layar bawaan, yang membuatnya mudah untuk menangkap semua tindakan yang terjadi di layar iPhone. Jika kamu memiliki HP Samsung, kamu tidak perlu iri! Karena setiap ponsel Android memiliki perekam layar juga sekarang ini.


Kamu dapat menggunakannya untuk membuat rekaman video dari hampir semua aplikasi, kecuali Netflix dan aplikasi – aplikasi yang punya kebijakan pelarangan perekaman layar. Nah, untuk kamu yang bosan menggunakan perekaman bawaan, kamu mungkin harus tahu cara merekam layar HP Samsung dengan aplikasi tambahan berikut ini, yang bisa kamu gunakan sebagai cara merekam layar di HP Samsung A32 dan di HP lainnya.


Cara Merekam Layar HP Samsung dengan Aplikasi Tambahan



Cara Merekam Layar di HP Samsung a12 dan di HP lainnya dengan Aplikasi Tambahan


ADV Screen Recorder

ADV Screen Recorder adalah salah satu opsi aplikasi terbaik untuk dipertimbangkan jika kamu tidak ingin menggunakan perekam layar bawaan. Ini adalah alat yang cukup mudah diguakan, setelah kamu mengunduh dan memasangnya di HP Samsung kamu,  cukup luncurkan aplikasi, klik rekam, dan kamu bisa memulai membuka atau menjalankan aplikasi apa pun yang ingin kamu rekam.

Kenapa harus menggunakan aplikasi ini ? Aplikasi ini melakukan lebih dari sekadar dasar-dasar fungsi perekaman saja. Dengan Perekam Layar ADV, kamu dapat menyesuaikan rekaman dengan menyesuaikan kecepatan bingkai, kecepatan bit, dan resolusi video. Kamu bahkan dapat menulis atau menggambar pada rekaman yang dibuat, yang berguna jika kamu ingin menyorot hal-hal tertentu dalam klip.

Selain itu, aplikasi ini akan memberi kamu opsi untuk menjeda perekaman dan menggunakan kamera depan dan belakang saat merekam aktivitas layar kamu. Setelah selesai merekam, kamu juga dapat menggunakan aplikasi untuk mengedit rekaman dan membagikannya dengan teman dan keluarga kamu lewat berbagai platform perpesanan atau media sosial yang kamu gunakan.


Gengs! Cara di atas bisa kamu gunakan sebagai cara screen recorder Samsung A22, cara screen record Samsung A03s dan Samsung tipe lainnya, bahkan di HP dari brand lainnya juga. Oh, selain menggunakan aplikasi yang kami sarankan di atas, kamu juga bisa menggunakan aplikasi –aplikasi lain yang bisa kamu unduh di Play Store, seperti aplikasi AZ Screen Recorder, Google Play Games dan lainnya. Ok, sekian panduan cara merekam layar HP Samsung dengan aplikasi tambahan ini, have a nice day!