search-button

May 24, 2022

2 Cara Memperbaiki Peringatan Akun TikTok

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara memperbaiki peringatan akun TikTok. TikTok adalah aplikasi media sosial tempat pengguna dapat berbagi video pendek tentang berbagai hal. Baru-baru ini, beberapa pengguna telah menerima pesan "Peringatan Akun atau Account Warning" di profil mereka. Pesan kesalahan lengkap berisi peringatan tentang akun TikTok Pengguna, termasuk peringatan pemblokiran.


Peringatan ini biasanya berisi pesan akun pengguna dalam bahaya dihapus atau ditangguhkan jika pengguna akun tersebut tidak mengikuti instruksi khusus yang diberikan. Nah, pada artikel ini, kami akan menjelaskan apa yang harus dilakukan ketika pesan Peringatan Akun muncul di akun TikTok kamu, atau cara memperbaiki peringatan akun TikTok. Langsung saja, simak langkah – langkahnya berikut ini.

Cara Memperbaiki Peringatan Akun TikTok

Cara Memperbaiki Peringatan Akun TikTok


1. Tunggu Beberapa Bulan

Jika kamu mendapatkan pesan ‘Peringatan Akun’, tidak banyak yang bisa dilakukan untuk memperbaikinya. Kamu harus menunggu beberapa bulan dan peringatan ini akan dihapus atau hilang secara otomatis. Selama periode ini, kamu harus memastikan bahwa kamu tidak melanggar pedoman komunitas lainnya, yang mungkin kamu lakukan dan mmebuat pesan ‘Peringatan Akun’.


2. Hubungi Tim Dukungan TikTok

Jika setelah menunggu beberapa bulan dan pesan ‘Peringatan Akun’ tidak hilang juga dari akun TikTok kamu, maka kamu dapat menghubungi tim TikTok dengan mengisi formulir umpan balik atau feedback. Saat mengisi formulir umpan balik, pastikan kamu memasukkan alamat email yang terkait dengan akun TikTok kamu ya. Juga, di bagian Topik pilih "Laporkan Bug/Permintaan Fitur" dari drop down. dan jangn lupa juga isi bidang lainnya.


Gengs! Setelah mengirimkan formulir umpan balik, tunggu beberapa hari untuk tinjauan formulir kamu oleh tim TikTok. Mereka akan meninjau pengajuan dari formulir yang kamu isi dan jika pesan ‘Peringatan Akun’ tersebut adalah karena bug, maka tim TikTok akan segera membantu menghapus pesan tersebut. Kamu juga akan mendapatkan konfirmasi yang dikirimkan ke alamat email kamu. Dan jka tim TikTok tidak dapat menghapus pesan ‘Peringatan Akun’ itu, maka mereka akan memberikan penyebabnya juga di email kamu. Sekian panduan cara memperbaiki peringatan akun TikTok ini, have a nice day!