search-button

Dec 16, 2020

3 Cara Blokir Orang di Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara blokir orang di Instagram. Instagram masih dalam masa jayanya, kita saksikan sendiri, semakin banyak orang membuka akun instagram baru setiap harinya. Banyak orang yang menggunakan platform ini untuk beriklan melalui influencer atau akun bisnis Instagram mereka sendiri. Akibatnya, banyak sekali iklan yang ditayangkan oleh banyak akun yang mungkin kamu ikuti.

 

Pertumbuhan dan relevansi Instagram telah membawa banyak iklan, mungkin jumlah iklan yang tersedia sudah berlebihan. Ini membuat sebagain pengguna memutuskan untuk memblokir akun Instagram tertentu yang menayangkan terlalu banyak iklan dan mengganggu karena sering muncul di pemberitahuan, jika kamu ingin membokir akun – akun tersebut tapi tidak tahu caranya, silahkan simak Cara Blokir Orang di Instagram berikut.

Cara Blokir Orang di Instagram

Cara Blokir Orang di Instagram

 

1. Cari Pengguna yang Ingin Kamu Blokir

Kamu dapat melakukannya dari alat pencarian yang ada di Instagram, dari daftar pengikut kamu jika dia mengikuti akun Instagram mu atau dari pesan pribadi / Direct Message jika orang tersebut sebelumnya telah menghubungi kamu menggunakan jalur tersebut.

 

2. Akses dan Klik Menu

Saat kamu masuk ke profil mereka atau akun orang yang ingin kamu blokit, kamu dapat mengakses menu yang ditandai oleh tiga titik berurutan yang akan kamu temukan di sisi kanan atas layar.

 

3. Klik Blok

Jika kamu menklik Menu, kamu akan melihat opsi blok di antara opsi – opsi lainnya yang disediakan. Jadi, tinggal klik opsi Blok tersebut untuk memblok akun orang yang kamu inginkan di Instagram.

 

Mudah bukan? Lalu apa yang terjadi jika kita memblokir orang di instagram? yang terjadi, akun yang kamu blok tidak akan bisa menemukan akun Instagram mu lagi. Itu juga berlaku, jika akun Instgram mu diblokir seseorang. Untuk cara melihat akun instagram yang memblokir kita, kamu hanya perlu mencari di kolom pencarian dengan mengetikan akun yang kamu curigai, jika tidak muncul, artinya memang akun  tersebut memblok akun mu. Sekian panduan Cara Blokir Orang di Instagram ini! have a nice day!