search-button

Apr 14, 2022

Cara Save Video TikTok Tanpa Watermark (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara save video TikTok tanpa watermark, cara save video TikTok sendiri tanpa watermark. Halaman For You di TikTok selalu menawarkan segudang konten untuk kamu tonton, sesuai dengan referensi kamu. Dengan beberapa gesekan jari ke layar, kamu dapat menonton konten yang dapat meningkatkan kepercayaan diri, menonton konten peragaan busana, belajar bagaimana melakukan sesuatu dan masih banyak lagi.


Dengan begitu banyak ilmu yang dapat diambil, wajar jika kamu mungkin ingin menyimpan beberapa video untuk ditonton di lain waktu, tanpa harus membuka aplikasi TikTok. Dalam panduan ini, kami akan menunjukkan cara mengunduh video TikTok tanpa tanda air atau cara save video TikTok tanpa ada tulisan tiktok. Simak selengkapnya cara save video TikTok tanpa watermark berikut ini.

Cara Save Video TikTok Tanpa Watermark

Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark


Salah satu cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air atau watermark adalah dengan mengunduhnya sebagai Live Photos dan kemudian mengonversinya menjadi video. Cara ini masih akan menghasilkan watermark kecil, tetapi kamu dapat dengan mudah memotongnya. Berkut adalah langkah – langkah lengkap, cara save video TikTok sendiri tanpa watermark di android dam di IPhone.

  1. Buka aplikasi TikTok, kemudian arahkan ke video yang ingin kamu unduh. Tekan ikon bagikan di kanan bawah halaman, dengan ikon panah mengarah ke kanan.
  2. Gulir ke kanan di baris kedua ikon bagikan dan pilih opsi Live Photo. Sekarang, buka Rol Kamera perangkat kamu dan arahkan ke Live Photo yang kamu simpan.
  3. Tekan tombol bagikan di kiri bawah layar, kemudian silakan gulir ke bawah dan pilih Simpan sebagai Video/Save as Video.


Gengs! Dengan mengikuti langkah - langkah ini, kamu akan mengubah Live Photo menjadi video di Rol Kamera perangkat kamu. Sekali lagi, masih akan ada tanda air kecil di kanan bawah layar, tetapi kamu dapat dengan mudah memotongnya menggunakan alat potong Rol Kamera yang biasanya disediakan perangkat kamu. Ok, sekian panduan cara save video TikTok tanpa watermark ini, have a blessed Ramadhan!