search-button

Apr 21, 2022

Cara Menghapus Akun Snack Video Secara Permanen (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menghapus akun Snack Video secara permanen, cara menghapus akun snack video permanen di HP dan di perangkat lainnya. Sebagai salah satu pesaing TikTok, Snack Video adalah platform tempat pengguna membuat dan mengunggah klip pendek untuk tujuan hiburan atau berbagi ilmu pengetahuan, dan aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan bernama Kuaishou Technology.


Jika kamu tidak ingin memiliki akun Snack Video lagi, apa pun alasan yang mendasari itu, maka kami sarankan kamu untuk menghapusnya saja. Sebelum melanjutkan ke langkah - langkahnya, pastikan kamu sudah menarik semua uang kamu dari Snack Video. Setelah itu, kamu dapat melakukan cara menghapus akun Snack Video secara permanen di bawah ini, yang sama dengan cara menghapus akun Snack Video 2021.

Cara Menghapus Akun Snack Video Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Snack Video di iPhone dan di Ponsel Lainnya


  1. Langkah pertama, buka aplikasi Snack Video di ponsel kamu dan masuk ke akun Snack Video kamu. Klik opsi profil lalu klik Pengaturan atau Settings di sisi kanan atas layar.
  2. Langkah kedua, pilih Pusat Bantuan atau Help Center. Sekarang, kamu akan melihat menu Laporkan Masalah atau Report Problem, silakan klik menu itu.
  3. Langkah ketiga, klik opsi Hapus Akun Saya atau Delete My Account. Silakan pilih alasan kamu untuk menghapusnya, lalu klik Hapus Akun Saya atau Delete My Account.
  4. Langkah keempat, sekarang kamu akan diminta konfirmasi. Jadi, klik tombol Mengerti atau Got It lalu Klik Saya Yakin atau I’m Sure.
  5. Langkah terakhir, sekarang akun Snack Video kamu akan dihapus secara permanen dalam waktu 72 jam dan tidak akan pernah ditampilkan di aplikasi Snack Video lagi.


Gengs! Tip nih, jika mungkin kamu tidak dapat menghapus akun video Snack karena tidak melihat opsi Laporkan Masalah. Well, jika kamu tidak melihat opsi laporkan Masalah atau Report Problem maka kamu harus mengetuk dua kali ikon pensil. Dan jika kamu berubah pikiran dan ingin tetap memiliki akun Snack Video, maka kamu cukup login kembali dalam waktu 72 jam. Sekian panduan cara menghapus akun Snack Video secara permanen ini, have a blessed Ramadhan!