search-button

Apr 21, 2022

Cara Menggunakan 2 Efek Video Sekaligus di TikTok (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menggunakan 2 efek video sekaligus di TikTok, cara pakai 2 efek di TikTok dengan mudah. Aplikasi TikTok memiliki filter dan efek video terintegrasi yang dapat kamu tambahkan setelah atau selama perekaman video TikTok yang kamu buat. Efek TikTok ini selalu digunakan oleh pengguna biasa dan influencer media sosial populer untuk membuat video mereka lebih menarik dan menghibur.

Well, jika kamu pengguna baru di TikTok, kamu juga dapat menambahkan efek dan filter di TikTok juga loh. Nah, artikel ini tidak akan menjelaskan cara untuk menambahkan efek biasa, tetapi artikel ini akan menjelakan bagaimana cara mendapatkan lebih banyak, minimal dua filter dan efek di video TikTok kamu. Ok, langsungs aja simak cara menggunakan 2 efek video sekaligus di TikTok berikut ini.

Cara Menggunakan 2 Efek Video Sekaligus di TikTok

Cara Menggunakan banyak Efek Video Sekaligus di TikTok

  1. Setelah kamu membuka aplikasi TikTok di perangkat kamu, silakan masuk ke akun TikTok yang akan kamu gunakan.
  2. Klik Add Video ngan ikon + yang ada di bagian tengah bawah, di halaman utama TikTok. Kemudian klik efek pertam di menu Effect
  3. Pilih durasi video yang kamu, kemudian klik Record dengan ikon lingkaran merah. Selanjutnya, di detik tertentu, hentikan rekamannya.
  4. Sekarang, silakan pilih efek yag kedua yang kamu mau. Kemudian, lanjutkan rekaman lagi hingga selesai.
  5. Jika sudah, silakan klik tombol dengan ikon tanda centang dalam lingkatan berwarna merah. Masukan caption beserta teks lainnya yang kamu perlukan, lalu klik Post.


Gengs! Ingat ya, langkah – langkah di atas hanya berlaku untuk efek saja. Cara di atas tidak bisa kamu gunakan untuk menggunakan dua filter sel=kaligus. Untuk itu, kamu mungkin perlu aplikasi atau software tambahan yang menyediakan layanan tersebut. Gengs! Kamu juga bisa menggunakan cara di atas untuk menambahkan lebih dari dua filter, asal durasi video yang kamu pilih cukup panjang untuk menggunakan lebih dari dua efek. Sekian panduan cara menggunakan 2 efek video sekaligus di TikTok ini, have a blessed Ramadhan!