search-button

Apr 20, 2022

Cara Ganti Nama AirDrop di iPhone (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara ganti nama AirDrop di iPhone, semudah cara mengganti nama AirDrop di Macbook. AirDrop adalah fitur hebat di perangkat Apple yang memungkinkan penggunannya untuk mentransfer dokumen, gambar, dan lainnya secara instan dari perangkat ke perangkat lain secara instan menggunakan Wi-Fi. Mentransfer file dengan cara ini punya banyak keuntungan, itu lebih cepat, mudah dan tidak menurunkan kualitas media yang dikirim.


Untuk mentransfer file menggunakan AirDrop, orang yang mengirimnya harus memilih nama di layar ponsel dari daftar perangkat terdekat yang potensial. Jika AirDrop kamu tidak memiliki nama yang mudah dikenali, itu dapat memperumit prosesnya. Untungnya, kamu dapat dengan mudah mengubah nama AirDrop kamu dari menu pengaturan iPhone kamu. Berikut adalah cara ganti nama AirDrop di iPhone, yang semudah cara ganti nama hotspot iPhone.

Cara Ganti Nama AirDrop di iPhone

Cara Mengubah Nama AirDrop di Iphone


  1. Pertama silakam buka Pengaturan atau Settings di iPhone kamu. Kemudian buka menu General atau Umum, yang merupakan item pertama pada daftar opsi ketiga.
  2. Sekarang klik opsi Tentang atau About yang ada di bagian atas layar iPhone kamu, lalu klik Nama atau Name yang juga ada di bagian atas layar.
  3. Selanjutnya, ketik apa pun nama AirDrop keren yang kamu inginkan untuk AirDrop kamu, dan pilih Selesai atau Done untuk mengganti nama.


Gengs! dengan mengubah nama AirDrop perangkat iPhone kamu, maka kamu akan membuat ponsel iPhone atau AirDrop kamu jadi lebih mudah dikenali. Dengan mengubah namanya, kamu juga berkesempatan utnuk menjadikan nama AirDrop kamu sekeren mungkin atau selucu mungkin. Prosesnya sangat sederhana, sehingga kamu bisa mengubah nama AirDrop kamu sesering yang kamu inginkan. Oh, proses ini bisa dilakukan dengan menggunakan perangkat iPhone apa pun yang kamu punya (tidak untuk Mac atau iPad), mungkin akan ada perbedaan sedikit, tapi kami yakin kamu bisa mengatasinya dengan sangat mudah. Sekian panduan cara ganti nama AirDrop di iPhone ini, have a blessed Ramadhan!