search-button

Sep 8, 2021

Cara Ganti Nomor Telepon di Snack Video (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara ganti nomor telepon di Snack Video, ganti nomor telepon Snack Video dengan mudah. Sejak dirilisnya aplikasi Snack Video, para developer sudah sangat sering memasang iklan aplikasi Snack Video ini di mana - mana. Apalagi di media sosial Facebook, jika kamu sering membuka Facebook, pasti kamu sering melihat video iklan aplikasi Snack Video ini berseliweran.


Kini aplikasi video snack tersebut telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Dengan jumlah unduhan sebanyak itu, tidak heran jika aplikasi Snack Video menjadi salah satu aplikasi Android terpopuler. Aplikasi Snack Video ini juga hampir sama dengan aplikasi android lainnya baik likee maupun cocofun. Nah, kali ini kita akan membahas tentang cara ganti nomor telepon di Snack Video, yang semudah cara mengganti no dana di snack video ini.

Cara Ganti Nomor Telepon di Snack Video

Cara Ganti Nomor Telepon di Snack Video


  1. Pertama, silakan buka aplikasi Snack Video di perangkat kamu. Setelah itu, klik bagian profil saya yang ada pojok kanan bawah layar.
  2. Sekarang, silakan buka bagian Pengaturan dengan cara klik ikon gear yang ada di ujung kanan atas layar.
  3. Setelah itu, silakan pilih menu beralih yang ada di sana. Selanjutnya, klik Dapatkan Kode dan masukkan kode OTP yang dikirim lewat SMS.
  4. Sekarang, silakan masukkan nomor HP baru di kolom di aplikasi Snack Video. Sekali lagi, klik Dapatkan Kode dan masukkan kode OTP lagi. Beres!


Gengs! Jika kamu gagal mengganti nomor telepon di aplikasi Snack Video, itu mungkin karena nomor telepon baru yang kamu masukkan pernah digunakan sebelumnya di aplikasi Snack Video. Jika memang iya, kamu mungkin akan mendapati pesan pemberitahun “Nomor telepon ini sudah digunakan”. Untuk ini, silakan gunakan nomor telepon yang belum pernah kamu gunakan di aplikasi Snack Video. Jika kamu masih gagal mengganti nomor telepom di aplikasi Snack Video, kami sarankan untuk menghubungi CS Snack Video. Sekian panduan cara ganti nomor telepon di Snack Video ini, have a nice day!