search-button

Apr 6, 2022

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di TikTok Shop (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mendapatkan gratis ongkir di TikTok Shop, semudah cara mendapatkan harga murah di TikTok Shop. Setiap waktunya, ada lebih banyak konsumen melakukan lebih banyak belanja online, dan itu tidak mengherankan. Situs belanja seperti TikTok Shop memudahkan banyak konsumen untuk menemukan harga terbaik dari barang yang mereka cari dalam hitungan menit.


Namun, biaya pengiriman yang kadang – kadang lebih besar dari jumlah yang dibeli, tetap menjadi salah satu kelemahan terbesar untuk berbelanja online di TikTok Shop. Untungnya, kamu dapat menghindari biaya atau ongkos kirim seperti itu dengan sedikit kecerdikan. Berikut ini adalah cara mendapatkan gratis ongkir di TikTok Shop, termasuk cara daftar gratis ongkir tiktok shop.

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di TikTok Shop

Cara Belanja Di Tiktok Shop Gratis Ongkir

  1. Pertama, silakan buka aplikasi TikTok di perangkat kamu lalu masuk ke akun TikTok kamu. Ketika berhasil masuk, silakan klik menu Search dengan ikon kaca pembesar di halaman utama akun TikTok kamu.
  2. Di kolom search tersebut, ketikan ‘Gratis ongkir’ lalu enter. Setelah itu, kamu akan melihat banyak video item yang dijual dengan promo gratis ongkir. Silakan pilih salah satu video dengan item gratis ongkir yang kamu mau.
  3. Sekarang, klik View Product dan pilih item yang akan kamu beli. Setelah ini, kamu akan melihat harga untuk item itu beserta syarat untuk mendapatkan gratis ongkir. Silakan, penuhi syarat – syarat tersebut.
  4. Jika sudah, selanjutnya klik tombol Buy Now dan silakan tentukan metode pembayaran yang ingin kamu gunakan. Jika sudah, klik Place Order. Setelah ini, silakan selesaikan pembayaran item seperti biasa.


Gengs! Selain cara di atas, kamu juga bisa mendapatkan gratis ongkir di TikTok Shop dengan cara lain loh. Cara tersebut adalah dengan mencari akun TikTok yang sedang Live, biasanya mereka membagi – bagikan voucher gratis ongkir yang bisa kamu gunakan gengs. Oh, selain voucher gratis ongkir, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan - keuntungan lainnya, seperti potongan harga untuk item tertentu. Sekian panduan cara mendapatkan gratis ongkir di TikTok Shop ini, have a nice day!