search-button

May 19, 2020

9 Aplikasi Internet Gratis

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah aplikasi – aplikasi internet gratis yang bisa bikin kamu hemat bahkan gak butuh kuota. Mendapatkan akses data atau internet tanpa menghabiskan uang kedengarannya hebat dan menyenangkan bukan, tetapi ini biasanya melibatkan suatu ‘maksud tersembunyi’ dari si pemberi akses internet gratis tersebut. Apa kamu pernah mengalami hal tersebut? Jika sudah, mungkin kamu akan tau bagimana ribetnya itu.


Tapi gengs, untungnya sekarang ada banyak aplikasi yang menawarkan internet gratis kepada penggunanya dan yang bisa diunduh dengan bebas. Untuk membantu mu menemukan dan memilih aplikasi internet gratis yang ada, kami telah membuat daftar aplikasi internet gratis sebagai referensi mu. Silahkan pilih dari aplikasi – aplikasi dibawah ini dengan keunggulan yang menguntungkan mu!

Aplikasi Internet Gratis


Aplikasi Internet Gratis


1. XP Psiphon


Aplikasi Internet Gratis

Yang pertama di daftar aplikasi internet gratis ini adalah aplikasi bernama Xp Psiphon, untuk mendapatkan akses internet gratis dari aplikasi ini kamu hanya perlu mengatur konfigurasi payload, bug sesuai kartu provider yang kamu gunakan dan proxy bawaan atau original kartu. Setelah selesai melakukan konfigurasi, kamu akan mendapatkan akses internet gratis dengan kecepatan yang baik.

2. HTTP Injector


Aplikasi Internet Gratis

Aplikasi internet gratis kedua yang kami rekomendasikan adalah HTTP Injector, aplikasi internet gratis 2020 ini mengharuskan penggunannya untuk melakukan konfigurasi terlebih dahulu. Jika kamu baru mengenal hal semacam ini, mungkin kamu akan sedikit kesulitan ketika melakukan konfigurasi. Jadi, yang kamu perlukan untuk konfigurasi adalah bug sesuai kartu, proxy squid atau proxy original sesuai kartu, dan SSH.

3. Troid VPN Free


Aplikasi Internet Gratis

Selanjutnya ada Troid VPN Free di daftar aplikasi internet gratis ini, aplikasi ini merupakan salahsatu aplikasi yang penggunaannya sangat sederhana. Kamu hanya perlu mempelajari cara penggunaannya yang mudah di Google, setelah itu langsung gunakan. Dengan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan internet gratis dan juga akses ke situs – situs yang sebelumnya tidak bisa diakses.

4. Psiphon Pro


Aplikasi Internet Gratis

Jika kamu ingin download aplikasi internet gratis apk yang lebih sederhana, silahkan download aplikasi internet gratis Psiphon Pro ini. Untuk mendapatkan internet gratis dari aplikasi ini, kamu hanya perlu mengunduhnya, memasangnya di ponsel mu kemudian lakukan pengaturan sederhana. Selain itu, kamu juga harus memiliki kuota setidaknya 20 MB agar internet gratis dari aplikasi ini bisa kamu nikmati.

5. eProxy for Android


Aplikasi Internet Gratis

Selanjutnya di daftar aplikasi internet gratis ini, kami rekomendasikan aplikasi bernama eProxy for Android. Aplikasi ini tidak kami sarankan untuk kamu yang mungkin masih awam dengan hal – hal seperti ini, karena aplikasi ini membutuhkan konfigurasi yang lumayan ribet. Tapi jika kamu berhasil menggunakannya, kamu akan bisa menikmati internet gratis dengan kecepatan yang baik.

6. KPNTunnel


Aplikasi Internet Gratis

Aplikasi internet gratis yang ke enam yang kami rekomendasikan adalah KPNTunnel, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi internet gratis Telkomsel, XL, Axis dan Indosat. Dengan aplikasi ini, kamu bisa internetan dengan sangat cepat gengs. Tapi untuk menikmati internet dengan kecepatan tersebut, kamu harus bisa mengoperasikan aplikasi ini dengan baik gengs. Yup! Untuk mengoperasikannya, tidak bisa sembarangan. Kamu harus belajar terlebih dahulu!

7. OpenVPN for Android


Aplikasi Internet Gratis

Selanjutnya di daftar aplikasi internet gratis ini ada aplikasi bernama OpenVPN for Android, aplikasi buatan Arne Schwabe ini merupakan salah satu aplikasi internet gratis yang sederhana. Aplikasi ini menawarkan kecepatan internet yang lebih cepat dari yang biasa kamu gunakan, dan semua itu bisa kamu nikmati tanpa harus ribet konfigurasi dan lainnya. Tertarik? Silahkan unduh sekarang juga!

8. OpenVPN Connec


Aplikasi Internet Gratis

Aplikasi internet gratis ke delepan yang kami rekomendasikan di daftar ini adalah aplikasi internet gratis bernama OpenVPN Connect, aplikasi ini menawarkan akses internet gratis dengan kecepatan yang luar biasa. Untuk mendapatkan internet gratis dari aplikasi ini, kamu harus melakukan konfigurasi terelebih dahulu gengs. Konfigurasinya hampir sama dengan aplikasi HTTP Injector, yang berbeda hanyalah jenis SSH yang digunakan.

9. Anonytun


Aplikasi Internet Gratis

Terakhir di daftar aplikasi internet gratis ini ada aplikasi bernama Anonytun, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi internet gratis tanpa config gengs. Yup! Kamu tidak perlu melakukan konfigurasi untuk mendapatkan akses internet gratis dari aplikasi ini. Cukup unduh dan pasang aplikasi di ponsel, kemudan atur payload sesuai dengan internet yang dgunakan. Fyi, katanya, aplikasi ini mampu memberikan kecepatan internet lebih dari 4G loh!


Itulah beberapa aplikasi internet gratis yang bisa kamu coba dan dijamin keberhasilannya. Gengs, beberapa aplikasi tidak cocok dengan salah satu atau beberpa kartu provider. Jadi, jika ada yang tidak berhasil, mungkin itu disebabkan karena aplikasi tidak cocok dengan kartu yang kamu gunakan. Sekian!Stay helath, semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...