search-button

Apr 15, 2022

Cara Melihat Recently Delete Instagram (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM- Inilah panduan cara melihat recently delete Instagram. Tepat setahun yang lalu, Instagram memperkenalkan fitur baru yang bernama ‘Recently Delete’, fitur yang memungkinkan pengguna memulihkan konten yang telah dihapus di akun Instagramnya. Fitur ini membuat, semua foto, video, cerita, dan reel yang kamu hapus jadi dipindahkan ke folder Baru Dihapus/ Recently Deleteed di aplikasi Instagram.


Konten yang baru saja kamu hapus di akun Instagram kamu, hanya akan dihapus secara otomatis selamanya setelah 30 hari. Nah, selama 30 hari itu, kamu dapat memulihkan atau menghapus konten yang diinginkan secara permanen lebih awal juga. Jika, kamu ingin melihat lagi konten apa saja yang telah kamu hapus, bisa kok! Ikuti langkah – langkah cara melihat recently delete Instagram untuk itu.

Cara Melihat Recently Delete Instagram

Cara Melihat Recently Delete Instagram

Hingga sebelum diperbarui, pengguna Instagram dapat menemukan konten yang dihapus dengan masuk ke Pengaturan > Akun > Baru Dihapus. Namun, setelah pembaruan terkini, kamu mungkin tidak dapat menemukan konten yang baru saja kamu hapus dengan cara tersebut. Itu karena UI baru mengubah cara pengguna untuk melihat Recently Delete di Instagram 2022. Berikut adalah cara membuka Recently Delete di Instagram 2022 untuk iPhone dan Android.

  1. Pertama, silakan buka tab profil akun Instagram kamu dan klik tombol Menu di kanan atas. Pilih ‘Aktivitas Anda/ Your activity’.
  2. Pada halaman ‘Aktivitas Anda/ Your activity’, buka bagian ‘Baru saja dihapus/ Recently deleted’. Di sini kamu dapat melihat dan mengelola konten yang baru saja kamu hapus.
  3. Klik tab yang relevan di bagian atas untuk menemukan posting profil kamu yang baru dihapus, video, reel, atau cerita yang diarsipkan.


Gengs! Perlu kamu tahu ya, hahwa hanya kamu yang dapat melihat dan memulihkan postingan, cerita, reel, atau sorotan yang dihapus di akun Instagram kamu. Untuk memulihkan konten – konten yang telah kamu hapus sebelumnya, tinggla buka konten tertentu yang ingin kamu pulihkan lalu klik 3 titik di sebelah posting, Pilih 'Pulihkan/Restore' dan klik sekali lagi, Selesai! Ok sekian panduan cara melihat recently delete Instagram ini, have a nice day!