search-button

Apr 20, 2022

2 Cara Mengubah Bahasa di Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengubah bahasa di Instagram, semudah cara translate bahasa di Instagram. Instagram adalah salah satu platform media sosial terbesar dan menyatukan orang-orang dari berbagai daerah, etnis, dan budaya. Instagram juga menawarkan platform bagi orang-orang dari berbagai latar belakang untuk terhubung dengan berbagi minat masing - masing.


Platform ini merupakan platform internasional, yang menyediakan berbagai bahasa yang bisa digunakan pada aplikasinya. Nah, jika aplikasi Instagram kamu tersedia dalam bahasa yang tidak kamu mengerti, kamu bisa mengubahnya gengs! Cara untuk mengubahnya pun sangat mudah, semudah cara mengubah bahasa inggris ke indonesia di HP. Langsung saja simak, cara mengubah bahasa di Instagram berikut ini.

Cara Mengubah Bahasa di Instagram

Cara Mengganti Bahasa di Instagram PC dan HP/Ponsel


1. Ubah Pengaturan Bahasa di Aplikasi Instagram di Android atau iOS

  • Pertama, silakan buka aplikasi Instagram di perangkat Android atau iOS yang kamu gunakan. Kemudian, klik ikon profil di kanan bawah layar.
  • Tap menu dengan ikon tiga garis bertumpuk di kanan atas layar, kemudian pilih Pengaturan atau Settings di bagian bawah.
  • Klik Akun atau Account, lalu klik Bahasa atau Language dan silakan pilih bahasa yang kamu mau dari daftar bahasa yang tersedia.


2. Ubah Pengaturan Bahasa Untuk Instagram di Browser

  • Berbeda dari cara yang pertama, kali ini silakan buka situs Instgram di browser yang kamu gunakan, di perangkat apa pun.
  • Seperti biasa, sialakn masuk ke akun Instgram kamu. Kemudian klik pada gambar profil kamu yang di kanan atas layar.
  • Sekerang, pilih Profil dan kemudian gulir ke bawah. Di sini kamu akan melihat ikon tarik-turun di samping opsi bahasa atau Language.
  • Nah, di menu tarik turun itu, kamu bisa mengubah bahsa di Instagram dengan bahasa yang kamu mau dengan klik dan pilih bahasa pilihan kamu.


Bagaiaman ? mudahnkan untuk mengubah bahsa di Instagram, pasti mudah!. Jika kamu ingin mengubah lagi bahasa yang digunakan di akun Instagram kamu, cara sama ya. Untuk Facebook juga cara pengubahannya hampir sama, in case, kamu juga ingin mengubah bahasa yang digunakan di Facebook kamu. Ok, sekian oanduan cara mengubah bahasa di Instagram ini, have a blessed Ramadhan!