search-button

Apr 29, 2022

3 Cara Top Up BNI TapCash dengan Mudah

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara top up BNI TapCash dengan mudah, cara top up TapCash BNI di mobile banking. Di waktu sekarang ini, semua hal telah memiliki versi elektroniknya, termasuk uang. Uang elektronik ini menawarkan banyak kemudaan kemudahannya, selain lebih aman dari kemungkinana kecurian, uang elektronik juga merupakan solusi pembayaran yang sangat sederhana.


Salah satu lembaga yang mengelurakan produk uang elektronik ini, adalah BNI. Salah satu bank terbesar di Indonesia ini, mengeluarkan uang elektronik bernama TapCash. Seperti kelebihan uang elektronik yang disebutkan sebelumnya, BNI TapCash juga punya kebelihan itu, bahkan lebih, dengan cara top up yang sangat mudah. Jika kamu ingin tahu cara top up BNI TapCash dengan mudah, ikuti cara top up Tap Cash BNI di indomaret dan di marchant lainnya berikut ini.

Cara Top Up BNI TapCash dengan Mudah

Cara Top Up TapCash BNI di Shopee dan di Marchant Lainnya


1. Cara Isi Ulang TapCash BNI di Mobile Banking

Cara update balance TapCash BNI yang pertama adalah lewat Mobile Banking. Langsung saja, buka aplikasi Moblie Banking BNI kamu. Kemudian, masuk ke akun BNI Mobile Banking kamu. Setelah itu, klik Pembelian atau Pembayaran > TapCash. Klik pada nominal top up yang kamu mau, lalu masukan 16 digit nomor TapCash. Sekarang, masukan kata sandi transaksi dan konfirmasi, lalu lakukan update balance.


2. Cara Isi Ulang Tap Cash BNI di Indomaret

Cara ini, bisa kamu gunakan sebagai cara top up tapcash bni di alfamart. Menurut kami, ini adalah cara yang paling mudah untuk mengisi ulang TapCash BNI, jika kamu tidak memilki aplikasi Mobile Banking atau jika rumah kamu dekat sekali dengan Indomaret. Yang perlu kamu lakukan hanya membawa kartu ATM BNI kamu, atau uang tunai, juga kartu Tap Cash BNI kamu. Selanjutnya tingga minta tolong pada petugas Indomaret yang ada, beres.


3. Cara Isi Ulang TapCash BNI di Shopee

Cara ini, hampir sama dengan cara isi TapCash BNI lewat GoPay. Jika kamu menggunakan aplikasi Shopee, silakan buka aplikasi tersebut. Setelah itu, klik menu Pulsa, Tagihan & Hiburan > Uang Elektronik. Input 16 angka nomor kartu BNI TapCash kamu, lalu tentukan nominal top up. Klik Lanjut, kemudian pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran tersebut. Setelah berhasil, silakan lakukan update balance.


Gengs! Dalam pandua di atas, kami sering menyebutkan istilah update balance. Nah, ada beberapa cara untuk melakukan update balnace TapCash BNI. Beberapa diantaranya adalah dengan menggunakan ponsel yang memilki fitur NFC, atau dengan menggunakan mesin ATM. Oh, perlu kamu tahu gengs, minimal top up TapCash BNI di Indomaret atau di merchant lainnya itu adalah 10K ya. Ok, sekian panduan cara top up BNI TapCash dengan mudah ini. Selaat Lebaran!