search-button

Nov 26, 2021

Call Center BNI 24 Jam (Daftar Lengkap)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah daftar lengkap  call center BNI 24 Jam, cek call center BNI bebas pulsa. Pada awalnya BNI didirikan sebagai Bank sentral di Indonesia, dan pada 1946, status bank BNI berubah menjadi Bank Umum Milik Negara. Kemudian pada tahun 1992, BNI menjadi Perusahaan Perseroan Terbatas (Persero). Sampai sekarang, 60% saham BNI dimiliki oleh Pemerintah Indonesia, dan 40% lainnya milik masyarakat.


Sampai saat ini BNI adalah Bank nasional terbesar ke-4 di Indonesia, dan seperti bank besar lainnya, BNI didukung menawarkan banyak fasilitas untuk kenyamanan setiap nasabahnya. Salah satu yang paling umum adalah fasilitas call center yang bisa dihubungi selama 24 jam, call center yang disediakan BNI juga ada banyak. Untuk mengetahuinya, simak daftar call center BNI 24 Jam berikut ini, termasuk call center BNI WhatsApp. 

Call Center BNI 24 Jam

Daftar Lengkap Call Center BNI 24 Jam


1. Hubungi Pihak BNI Melalui Nomor Call Center BNI di:


  • Fixed Phone : Hubungi 1500046 atau 68888 (Pulsa Lokal)
  • Ponsel : Hubungi 1500046 atau 68888 (Tarif Provider)
  • Faksimili : (021) 25541203
  • Email : bnicall@bni.co.id
  • Akses dari Luar Negeri : (62-21) 30500046
  • WhatsApp : 08115881946


2. Hubungi Pihak BNI Melalui Laman BNI

Jika tidak ada pulsa untuk menghubungi call center BNI lewat telepon, kamu masih bisa menggunakan cara lain, yaitu laman situs resmi BNI. Untuk mengaksesnya, kamu pelu membuka laman resmi BNI, kemudian klik pada opsi Kontak > Hubungi Kami. Di sana kamu hanya perlu mengikuti instruksi selanjutnya.


3. Hubungi Pihak BNI Melalui Email dan Media Sosial

Cara lainnya untuk menhubungi pihak BNI, adalah lewat email atau Surel dan Sosial Media BNI. Untuk surel, kamu bisa menghubungi pihak BNI di bnicall@bni.co.id.  Dan untuk sosial media, kamu bisa menghubunginya di: 

Twitter: @BNI, @BNICustomerCare

Instagram: @bni46

Facebook: BNI


Gengs! Untuk setiap layanan atau fitur call center yang disediakan BNI, masing – masing memiliki fungsi yang berbeda untuk mengatasi kendala yang mungkin sedang dialami nasabah. Jika untuk kendala yang mungkin harus kamu jelaskan panjang lebar, kami sarankan untuk menghubungi call center BNI lewat telepon. Tapi jika itu hanya pertanyaan seputar BNI, kamu bisa menggunakan layanan call center BNI, di media sosial. Sekian daftar lengkap call center BNI 24 jam ini, have a nice day!