search-button

Mar 31, 2022

Cara Melihat dan Menggunakan Kode Undangan Snack Video (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara melihat dan memasukkan kode undangan Snack Video, ketahui kenapa tidak bisa memasukkan kode undangan Snack Video. Telah diketahui bahwa video snack dapat digunakan tidak hanya untuk hiburan saja, tetapi juga untuk menghasilkan uang. Untuk mendapatkan uang dari Snack Video, kamu bisa mengajak teman kamu menggunakan kode undangan yang telah disediakan.


Jika teman kamu bergabung dengan link yang telah kamu sediakan atau masukkan, maka kamu akan mendapatkan komisi atas pencapaian tersebut. Nah, lalu bagaimana caranya untuk melihat dan memasukkan kode undangan Snack Video tersebut. Untuk kamu yang masih belum tahu, ikuti langkah – langkah cara melihat dan memasukkan kode undangan Snack Video berikut ini, cara memasukkan kode undangan Snack Video pengguna baru. 

Cara Melihat dan Menggunakan Kode Undangan Snack Video

Cara Menggunakan Kode Undangan Snack Video 2022


  1. Pertama, sialakn buka aplikasi Snack Video yang ada di perangkat kamu. Setelah itu, silakan login ke akun Snack Video kamu.
  2. Klik tombol Reward dengan Koin, pada halaman utama aplikasi. Kemudian silakan temukan bagian Invite your friends and earn money.
  3. Selanjutnya, cari kolom kode undangan dan klik tombol Copy. Masih di halaman Reward, sialakn klik bagian Input Code.
  4. Setelah itu, silakan masukkan kode undangan yang telah kamu copy sebelumnya. Terakhit, silakan ikuti sisa intruksi yang diberikan.


Gengs! Jika kamu berhasil mengikuti setiap intruksi yang diberikan, maka kamu akan segera mendapatkan koin dari kode undangan yang kamu bagiakan itu. Nah, koin – koin tersebut nantinya bisa kamu ubah menjadi uang asli. Perlu kamu tahu ya, nilai koin tidak sama dengan nilai rupiah asli. Setiap 50 koin itu nilainya Rp. 1, gengs. Setelah sejumlah koin terkumpul, kamu bisa langsung mengubah atau mencarikan koin tersebut, dengan menggunakan paltform keuangan seperti DANA, ShopeePay, OVO, atau rekening Bank kamu langsung. Sekian panduan cara melihat dan memasukkan kode undangan Snack Video ini, have a nice day!