search-button

Mar 31, 2022

Cara Logout Akun Instagram dari Semua Perangkat (6 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara logout akun Instagram dari semua perangkat, cara logout Instagram dari semua device. Instagram adalah salah satu platform media sosial paling populer di mana semua penggunannya dapat mengunggah gambar, video, melihat gambar dan video yang diunggah teman-temannya, berbagi cerita, mengikuti akun selebriti, merek terkenal dan lainnya.


Penggunaan yang menyenangkan dari Instagran ini, terkadang membuat penggunanya membuka akun Instagramnya dari banyak perangkat. Hal ini sebenarnya cukup beresiko, apalagi jika membiarkan akun terbuka di perangkat orang lain, dan lupa untuk keluar. Kemungkinan penyalahgunaan akun dan data  kamu bisa terjadi. Karena itu, kamu harus tahu cara logout akun Instagram dari semua perangkat berikut ini.

Cara Logout Akun Instagram dari Semua Perangkat

Cara Keluar dari Akun Instagram dari Semua Perangkat


Kamu dapat mengeluarkan akun Instagram kamu dari semua perangkat lain dengan mengatur ulang kata sandi Instagram kamu, dan itu adalah satu-satunya cara mengeluarkan akun IG di iPhone juga dari semua perangkat lain SEKALIGUS. Selain itu, kamu tidak perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga lain, karena cara ini dapat kamu lakukan secara langsung melalui aplikasi Instagram. Berikut adalah langkah – langkah, untuk melakukannya.

  1. Pertama, buka aplikasi Instagram kamu dan klik tombol profil di bagian bawah layar perangkat kamu.
  2. Klik tombol tiga garis horizontal di sudut kanan atas layar perangkat, kemudian klik pada opsi Pengaturan.
  3. Klik opsi Privasi dan Keamanan, lalu klik opsi Kata Sandi untuk mengubah kata sandi akun Instagram kamu.
  4. Ketika bagian "ubah kata sandi" muncul, sekarang kamu harus memasukkan kata sandi lama kamu dan kemudian kata sandi yang baru.
  5. Setelah memasukkan informasi yang diperlukan, silakan klik selesai di sudut kanan atas layar perangkat.
  6. Terakhir, tunggu beberapa saat hingga proses selesai, dan akun Instagram kamu akan keluar dari dari semua perangkat yang pernah dimasuki sebelumnya.


Gengs! Ini adalah satu – satunya cara logout akun Instagram dari semua perangkat secara jarak jauh sekaligus. Sampai sekarang, tidak ada cara lain untuk keluar dari akun Instagram dari semua perangkat sekaligus, selain cara yang kami cantumkan di aras. Mengubah kata sandi amu mungkin sulit awalnya, apalagi jika kamu terbiasa dengan kata sandi yang sama selama bertahun-tahun lamanya. Sekian panduan cara logout akun Instagram dari semua perangkat ini, have a nice day!