search-button

Mar 29, 2022

Cara Dapat Uang dari Nonton Video TikTok (5Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – inilah panduan cara dapat uang dari nonton video TikTok, cara dapat uang dari TikTok. Pernah dengar tentang cara mudah menghasilkan uang secara online? Cara ini melibatkan kegiatan menonton video seperti di TikTok dan aplikasi bernama Zynn. Zynn adalah aplikasi baru yang merupakan perpaduan antara TikTok dan Instagram dan katanya bisa membayar kamu untuk menonton dan membuat video berdurasi pendek.


Selain Zynn, ada banyak lagi aplikasi atau platfrm yang menawarkan hal serupa. Tetapi gengs! Apa kamu tahu, bahwa tanpa menggunakan aplikasi atau platform apa pun, kamu juga bisa loh menghasilkan uang dengan hanya menonton video di aplikasi TikTok. Jika, aplikasi seperti Zaynn mengharuskan kamu mengundang teman, tanpa aplikasi itu, ada loh cara mendapatkan uang dari TikTok tanpa mengundang teman. Simak langkah – langkah cara dapat uang dari nonton video TikTok berikut.

Cara Dapat Uang dari Nonton Video TikTok

Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok Untuk Pemula


  1. Pertama, silakan buka aplikasi TikTok di perangkat kamu. Kemudian, silakan login ke akun TikTok kamu.
  2. Sekarang, silakan masuk ke menu Profile akun TikTok kamu, dengan menekan ikon  manusia yang ada di kanan bawah layar.
  3. Di menu profile, cari tombol Poin TikTok dengan ikon Rupiah. Setelah ditemukan, silakan klik tombol tersebut.
  4. Pada halaman ini, kamu akan menemukan macam - macam event yang berisi misi-misi menonton video.
  5. Nah, untuk mendapatkan uang dari itu, Kamu hanya perlu mengikuti salah satu misi yang tersedia di situ.


Gengs! Untuk benar – benar mendapatkan uang dari event yang kamu ikuti, kamu harus mengikuti petunjukatau aturan yang diberikan untuk setiap event. Jangan lupa, untuk mengaktifkan dompet digital kamu, agar jika kamu berhasil mendapatkan poin dari event menonton video yang diikuti, poin – poin tersebut bisa kamu segera cairkan dan masukan ke dompet digital yang kamu miliki seperti DANA dan lainnya. Sekian panduan cara dapat uang dari nonton video TikTok ini, have a nice day!