search-button

Mar 28, 2022

3 Cara Mengubah Nama Twitter Menjadi Kosong

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengubah nama Twitter menjadi kosong, semudah cara membuat nama kosong di Telegram. Twitter menawarkan beberapa opsi penyesuaian untuk mempercantik profil setiap penggunannya, salah satunya adalah opsi yang memungkinakan kamu untuk dapat mengubah warna latar belakang, ukuran font, warna, dan nama akun twitter kamu menjadi estetis.


Tapi bagaimana jika kamu ingin nama akun twitte kamu tetap kosong atau tidak ada nama di Twitter ? Well, tentu saja itu juga mungkin dilakukan. Dalam panduan ini, kamu akan mengetahui bagaiamana cara buat tulisan kosong pada nama akun twitter kamu dengan sangat mudah. Setelah mengetahui teknik ini, kamu juga bisa berkreasi dengan ide yang lain. Simak selengkapnya, cara mengubah nama Twitter menjadi kosong berikut ini.

Cara Mengubah Nama Twitter Menjadi Kosong

Cara Mengosongkan Nama Twitter


1. Cara Mengganti Nama Twitter di PC

  • Buka Twitter.com dan masuk ke akun twitter kamu, lalu klik tab Profile dari sidebar dan tekan tombol Edit profile pada layar yang muncul.
  • Silakan ketik atau salin-tempel nama yang kamu inginkan di kotak Nama dan tekan tombol Simpan.


2. Cara Mengganti Nama Twitter di Ponsel

  • Buka aplikasi Twitter di perangkat kamu, kemudian klik ikon gambar profil di bagian atas diikuti dengan menekan lagi gambar profil dari panel samping navigasi.
  • Setelah ini, kamu akan melihat layar profil akun twitter kamu. Klik tombol Edit Profil, lalu masukkan nama yang kamu mau di kotak Nama dan tekan tombol Simpan.


3. Cara Membuat Nama Twitter Kosong

Perlu kamu tahu, Twitter tidak mengizinkan jika kamu mencoba menghapus nama dan menyimpannya sebagai nama kosong. Untuk itu, kamu perlu menyalin-menempelkan karakter khusus di kotak nama. Pertama, buka layar ganti nama seperti yang ditunjukkan di cara nomor 1 atau 2 di atas. Kemudian salin simbol yang ada di dalam apostrof “ ” dan tempelkan ke kolom nama Twitter. Selesai!


Gengs! Sebelum menekan tombol Simpan, apostrof harus sudah dihapus ya. Setelah itu,  Refresh profil dan kamu akan segera memiliki nama Twitter kosong. Seperti yang disebutkan sebelumnya, setelah ini, kamu bisa berkreasi dengan nama twitter yang lain, misalnya dengan simbol – simbol yang melambangkan karakter kamu. Ok, sekian panduan cara mengubah nama Twitter menjadi kosong ini, have  a nice day!