search-button

Mar 29, 2022

Cara Membuat Komentar Font Kosong di TikTok (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara membuat komentar font kosong di TikTok, Memposting komentar kosong pada video TikTok telah menjadi keterampilan yang sangat ingin dipelajari oleh pengguna TikTok, belakangan ini. Banyak TikTokkers telah memposting video yang memberi tahu pengguna untuk mengomentari komentar kosong, ada juga yang membuat video yang mengejek pengguna TikTok yang belum tahu bagaimana melakukannya.


Meskipun ini mungkin hanya teknik cerdas untuk mengumpulkan lebih banyak komentar, kemampuan mengosongkan komentar adalah keterampilan yang perlu kamu pelajari jika kamu pengguna TikTok. Trik membuat komentar fornt kosong ini juga cukup mudah untuk dipelajari. Langsung saja, simak langkah – langkah selengkapnya dari cara membuat komentar font kosong di TikTok berikut ini.

Cara Membuat Komentar Font Kosong di TikTok

Cara Membuat Komentar Font Kosong di TikTok

Biasanya, meninggalkan komentar kosong atau mengirim teks hitam cukup mudah dan hanya mengharuskan kamu menekan tombol enter beberapa kali dan tekan kirim. Namun, TikTok tidak akan mengizinkan pengguna untuk mengirim komentar kecuali ada teks sebenarnya di dalamnya, jika kamu mencoba memposting komentar kosong, pesan 'masukkan komentar' akan muncul. Untungnya, ada trik mudah yang bisa kamu ikuti berikut ini.


  1. Pertama, silakan buka aplikasi TikTok dan masuk ke akun TikTok kamu. Di aplikasi, buka video yang ingin kamu kometari.
  2. Buka bagian komentar video dan klik 'tambahkan komentar atau add comment', kemudian klik ikon mikrofon.
  3. Biarkan mikrofon berjalan selama beberapa detik, kemudian klik kembali ke simbol keyboard untuk menghentikan perekaman.
  4. Setelah ini, kamu akan dapat memposting komentar yang akan tampak benar-benar kosong, atau komentar blank.


Gengs! Jika tombol mic tidak berfungsi dan jika sebuah pesan muncul, ketika kamu menekan mic, kamu mungkin perlu mengklik atau menghidupkan  'aktifkan diksi atau enable diction '. Langkah – langkah dari cara di atas juga bisa kamu gunakan pada media sosial lainnya, termasuk Instagram, Twitter dan lainnya. Sekian panduan cara membuat komentar font kosong di TikTok ini, have  a nice day!