search-button

Nov 22, 2021

Biaya dan Syarat Ganti Kartu BNI

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah Biaya dan Syarat Ganti Kartu BNI, ketahui biaya ganti kartu ATM BNI expired. Sebelum kita meluncur ke inti pembahasan artikel kali ini, bainya kita bahas sedikit terlebih dahulu tentang bank BNI, yang menjadi bank kepercayaan kamu. Jadi gengs, bank BNI ini adalah bank badan usaha milik negara pertama yang go public pada tahun 1996 silam.


Perusahaan ini, menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di bursa efek jakarta dan surabaya pada tahun itu. Ok, cukup untuk sedikit pembahsan tentang bank BNI. Seperti bank lainnya, bank BNI punya sejumlah biaya dan syarat yang harus kamu persiapkan jika kamu ingin mendapatkan kartu ATM BNI yang baru. Ingat! Tidak ada cara ganti kartu ATM BNI online, semuanya offline.

Biaya dan Syarat Ganti Kartu BNI

Biaya dan Syarat Ganti Kartu ATM BNI


1. Biaya dan Syarat Ganti Kartu BNI Lama Dengan Kartu Versi Baru

Biaya untuk mnggati kartu ATM BNI kamu yang lama dengan versi baru, adalah gratis. Syarat untuk penggantiannya juga sederhana, kamu hanya perlu menyiapkan kartu ATM BNI lama yang ingin diganti, buku tabungan dari ATM BNI yang akan diganti, dan juga kartu identitas kamu atau KTP. Ingat gengs! Penggantian kartu ini memiliki batas waktu yaitu sampai 31 desember tahun ini.


2. Biaya dan Syarat Ganti Kartu BNI yang Tertelan Mesin ATM

Ada kalanya mesin ATM yang biasa kamu gunakan mengalami error dan menyebabkan kartu ATM kamu tertelan, dan tidak ada cara untuk mendapatkannya kambali, Yang bisa kamu lakukan adalah menggati kartu BNI kam dengan yang baru. Silakan datang ke kantor cabang BNI sambil membawa KTP, buku tabungan ATM yang tertelan dan biaya sebesar 15 ribu. Setelah itu, silakan antir ke bagian CS


3. Biaya dan Syarat Ganti Kartu BNI yang Hilang

Jika kartu ATM BNI kamu hilang, sebaiknya segera laporkan ke petugas di kantor cabang BNI terdekat agar kartu tersebut segera diblokir dan tidak dapat digunakan orang lain. Setelah itu, untuk mendapatkan kartu ATM pengganti yang baru, siapkan sayart yang sama seperi di cara kedua, ditambah surat keterangan hilang dari pihak kepolisian dan biaya sebesar 21 ribu. Untuk kartu ATM baru dan materai.


Gengs! Jika kamu ingin mengganti kartu ATM kamu karena terblokir, silakan gunakan cara yang kedua. Jika ingin ganti kartu ATM BNI Taplus Muda ke versi baru, silakan gunakan cara pertama. Biaya ganti kartu ATM BNI Taplus Muda gratis jika karena ingin ganti ke versi baru. Syarat dan biaya ini akan berbeda, jika kamu menggunakan cara ganti kartu di BNI Sonic dan cara tersebut bisa kamu gunakan untuk ganti kartu ATM BNI tanpa buku tabungan. Sekian pembahasan Biaya dan Syarat Ganti Kartu BNI yang Hilang ini, have a nice day!