search-button

Mar 10, 2022

Cara Menampilkan Reels di Kisi Profil Instagram (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Menampilkan Reels di Kisi Profil Instagram, cara menampilkan kembali Reels di feed Instagram. Secara default, video – video Reels yang dibuat dan diposting di Instagram akan muncul di tab Reels dan dapat dilihat oleh siapa saja jika kamu memiliki akun publik. Namun, perlu kamu tahu juga gengs! Video – video Reels yang kamu buatd dan posting itu juga dapat diposting lewat Feed atau Umpan di Instagram.


Kamu dapay mengaktifkan opsi 'Juga bagikan ke umpan/ Also share to feed ' saat membagikan video Reels sehingga itu akan muncul di kisi profil Instagram kamu dengan posting lainnya juga. Menambahkan video Reels ke kisi profil akan membantu pengikut akun Instagram kamu dengan mudah menemukan koleksi video Reels kamu, sehingga memaksimalkan visibilitas mereka. Ingin tahu caranya? Simak Cara Menampilkan Reels di Kisi Profil Instagram berikut ini.

Cara Menampilkan Reels di Kisi Profil Instagram

Cara Menampilkan Kembali Reels di Feed Instagram iPhone dan Android


  1. Pertama, silakan unduh atau upgarde aplikasi Instgram lama kamu ke versi terbaru. Setelah itu, silakan masuk ke akun Instagram kamu. Setelah berhasil masuk silakan buka menu Reels di bagian bawah layar, klik pada opsi Take a Video di bagian atas layar.
  2. Setelah itu, silakan buat video Reels kamu seperti biasa. Pilih lagu, layout, durasi dan pernik lainnya yang kamu mau. Setelah membuat selesai membuat video Reels, silakan lakukan preview dan cek video yang telah kamu buat.
  3. Klik tombol Next, yang akan membawa kamu ke halaman Bagikan atau Share. Setelah ini, silakan buat caption, tag dan lainnya yang kamu perlukan. Langkah terakhir adalah dengan menekan tombol Share, dan kamu hanya perlu menunggu hingga video Reels kamu berhasil diunggah.


Gengs! Jadi pada dasarnya, untuk membuat video Reels kamu ada di profil akun Instagram kamu adalah dengan menggunakan aplikasi Instagram dengan versi baru. Karena memang, aplikasi versi baru, memungkinkan pengguna untuk langsung memasukan video Reels ke profil. Tapi, seperti yang kamu sebutkan di bagian pembukaan, kamu harus mengaktifkan fitur ini terlebih dahulu. Sekian panduan Cara Menampilkan Reels di Kisi Profil Instagram ini, have  a nice day!