search-button

Feb 16, 2022

Tentang Carrier Settings Update di iPhone

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Info lengkap tentang carrier settings update di iPhone, ketahui update carrier settings iPhone untuk apa, di sini! Ketika kamu menyalakan iPhone kamu saat ini, kamu mungkin akan melihat pop-up yang bertuliskan, ‘Carrier Settings Update’ atau ‘Pembaruan Pengaturan Operator’. Jika iyam, maka itu artinya pengaturan baru tersedia. Tetapi sebelum itu, apa kamu tahu arti pesan itu, dan haruskah kamu mengikuti pembaruan itu?


Dalam artikel kali ini, kami akan menjelaskan kepada kamu mengapa terdapat pesan ‘Carrier Settings Update’ atau ‘Pembaruan Pengaturan Operator’ di iPhone kamu, dan apa yang dilakukan ‘Carrier Settings Update; ke iPhone kamu, juga akan menunjukkan kepada kamu cara update carrier setting iPhone dan cara memeriksa Carrier Settings Update di masa mendatang. Simak selengkapnya tentang carrier settings update di iPhone berikut ini.

Tentang Carrier Settings Update di iPhone

Carrier Settings Update di iPhone


Apa Itu ‘Carrier Settings Update/Pembaruan Pengaturan Operator’?

Ketika kamu melihat pesan pemberitahuan yang berisi ‘Carrier Settings Update/Pembaruan Pengaturan Operator’ di iPhone kamuAnda, itu berarti Apple atau operator nirkabel yang kamu gunakan telah merilis pembaruan dengan pengaturan operator baru yang akan membantu meningkatkan kualitas penggunaan iPhone kamu. kemampuan untuk terhubung ke jaringan operator nirkabel, lebih tepatnya.


Apakah Penting Untuk Memperbarui Carrier Settings atau Pengaturan Operator Di iPhone?

Saat operator nirkabel kamu memperbarui teknologinya, iPhone kamu juga harus diperbarui agar dapat terhubung dengan teknologi baru itu. Jika kamu tidak melakukan pembaruan pengaturan operator, iPhone kamu mungkin tidak dapat terhubung ke semua yang ditawarkan operator nirkabel yang kamu gunakan. Jadi, sangat penting melakukan pembaruan pengaturan operator untuk iPhone kamu dan menginstal pengaturan operator baru tersebut.


Bagaimana Cara Tahu Jika Ada Carrier Settings Update Tersedia?

Saat Carrier Settings Update atau pembaruan pengaturan operator tersedia, kamu biasanya akan menerima pop-up harian di iPhone yang bertuliskan ‘Carrier Settings Update: New settings are available. Would you like to update them now?’ atau ‘Pembaruan Pengaturan Operator: Pengaturan baru tersedia. Apakah Anda ingin memperbaruinya sekarang?’. Kamu juga memeriksanya secara manual, dengan membuka Pengaturan > Umum > Tentang.


Bagaimana Cara Memperbarui Carrier Settings Di iPhone?

Untuk memperbarui Carrier Settings di iPhone kamu, tinggal klik Update/Perbarui saat peringatan muncul di layar. Tidak seperti cara setting SIM Card di iPhone, cara memperbaiki iPhone no service, cara refresh jaringan iphone dan pembaruan atau pengaturan ulang lainnya, iPhone kamu tidak akan restrat atau dimulai ulang setelah pengaturan operator diperbarui dilakukan dan berhasil.


Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, jika ada Carrier Settings Update atau Pembaruan Pengaturan Operator yang tersedia di iPhone kamu, maka sebuah pop-up akan muncul di layar menanyakan apakah kamu ingin memperbaruinya atau tidak, sesaat setelah kamu menyalakan iPhone kamu. Tapi jika 15-30 detik berlalu dan tidak ada pop-up yang muncul di iPhone kamu, itu berarti mungkin tidak ada pembaruan pengaturan operator baru untuk iPhone kamu di tahun ini. Sekian artikel Tentang Carrier Settings Update di iPhone ini, have a nice day!