search-button

Feb 17, 2022

Cara Mendapatkan Kode Autentikasi Facebook (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mendapatkan kode autentikasi Facebook, cara mendapatkan kode Facebook 6 digit. Jika kamu tidak dapat mengakses Facebook tanpa konfirmasi atau reset kode, ada cara untuk mengatasinya! Code Generator miliki Facebook hanyalah salah satu dari banyak lapisan keamanan yang diciptakan oleh Facebook. Artikel ini, kami akan menunjukkan cara masuk ke akun Facebook kamu menggunakan metode alternatif.


Metode aternatif yang dimaksud adalah untuk menerima kode konfirmasi Facebook, dengan cara lain. Well, setelah mengaktifkan autentikasi dua faktor Facebook, yang sangat disarankan, Facebook akan meminta kamu kode keamanan untuk masuk dari lokasi atau perangkat baru. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara mendapatkan kode autentikasi Facebook atau bagaimana cara untuk mendapatkan kode facebook ini, baca panduan kami berikut ini.

Cara Mendapatkan Kode Autentikasi Facebook

Cara Mendapatkan Login Kode Facebook


  1. Pertama, silakan buka facebook lewat aplikasi di perangkat kamu atau situs facebook melalui browser. Setelah itu, silakan masukkan nama pengguna atau username dan password atau kata sandi akun Facebook kamu.
  2. Jika nama pengguna dan kata sandi benar, selanjutnya kamu akan diminta untuk memasukkan kode autentikasi.Sekarang, silakan buka aplikasi Google Authenticator atau aplikasi pihak ketiga yang sejenis lainnya yang ada di perangkat kamu.
  3. Di aplikasi tersebut, silakan lihat kode autentikasi Facebook yang muncul dan kamu bisa menghapal atau menyalin kode tersebut. Langkah terakhir adalah dengan memasukkan kode autentikasi tersebut ke kolom yang sudah disediakan. Selesai!


Gengs! Jika kamu sedang mencari cara masuk FB tanpa kode generator, jawabannya gampang. Kamu hanya harus mematikan fitur tersebut, tanpa otentikasi dua faktor, kamu hanya perlu nama pengguna atau alamat email dan kata sandi akun Facebook kamu untuk masuk ke akun Facebook kamu. Tapi ingat! Dengan mengaktifkan otentikasi dua faktor Facebook, kamu telah menambahkan lapisan keamanan ekstra ke akun Facebook kamu. Sekian panduan cara mendapatkan kode autentikasi Facebook ini, have a nice day!