search-button

Feb 14, 2022

Cara Membeli Tiket Bioskop di Shopee (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Membeli Tiket Bioskop di Shopee, cara beli tiket bioskop online di Shopee. Pergi nonton ke bioskop adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan bersama siapa saja. Sayangnya mengantre untuk membeli tiket bioskop bisa memakan waktu lama, dan di tengah pandemi ini, mungkin terlalu beresiko. Belum lagi, kemungkinan tiket yang terjual habis sebelum kamu bahkan sampai di sana.


Cara terbaik untuk menghindari masalah semacam itu, adalah dengan membeli tiket bioskop secara online sebelum kamu datang ke bioskop. Perlu kamu tahu, sekarang ini ada banyak platform yang menyediakan layanna pembelian tiket bioskop secara online. Dan salah satunya adalah Shopee! Yup! kamu juga bisa beli tiket cgv di Shopee. Ingin tahu caranya? Simak Cara Membeli Tiket Bioskop di Shopee berikut ini!

Cara Membeli Tiket Bioskop di Shopee

Cara Membeli Tiket Bioskop Online di Shopee


  1. Pertama, silakan buka aplikasi Shopee yang ada di perangkat kamu. Setelah itu, silakan masuk ke akun Shopee kamu. Di halaman utama Shopee, silakan klik pada menu Pulsa, Tagihan & Hiburan. Lanjutkan menggulir layar ke bawah ke kategori Hiburan.
  2. Klik pada opsi Bioskop, kemudian buka bagian Film. Silakan cari dan pilih film yang ingin kamu tonton, lalu klik Beli. Sekarang tentukan lokasi bisokop yang paling dekat, atau yang tersedia dan pilih jadwal penayangan yang kamu inginkan.
  3. Pilih kursi yang kamu inginkan atau yang tersedia, kemudian silakan klik Konfirmasi Kursi. Setelah ini layar akan beralih ke halaman Konfirmasi Booking. Di halaman tersebut, silakan input Email dan nomor telepon kamu. Kamu juga bisa menekan tombol untuk membeli makanan ringan, jika ingin.
  4. Selanjutnya, tinggal klik tombol Checkout. Pilih metode pembayaran dan masukkan voucher jika ada juga tukarkan koin Shopee kamu jika mau. Terakhir, silakan klik Bayar Sekarang. Setelah ini, silakan lakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang kami pilih.


Gengs! Entah kamu membeli tiket di Shopee, beli tiket bioskop di tokopedia, beli tiket bioskop di gojek atau di platform lainnya, kamu masih harus mencetak tiket tersebut menggunakan Self-Ticketing Machine. Untuk ini, silakan cari tahu bagaiaman cara mencetaknya. Kamu juga bisa meminta bantuan petugas bioskop untuk ini. Ok, sekian panduan Cara Membeli Tiket Bioskop di Shopee ini, have a nice day!