search-button

Feb 12, 2022

6 Cara Mengunci Foto dan Video di Galeri iPhone

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengunci foto dan video di galeri iPhone, cara mengunci galeri di iPhone 7 dan di iPhone seri lainnya. Apa kamu sudah tahu, kalau kamu bisa menyembunyikan foto dan video yang disimpan di galeri iPhone kamu?! Iya, kamu bisa meneyembunyikan file – file yang ada di galeri iPhone kamu dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi tambahan.


Tetapi untuk lapisan keamanan tambahan untuk melindungi file foto dan video yang ingin kamu sembunyikan, kamu juga dapat menguncinya dengan menggunakan aplikasi – aplikasi tambahan yang menawarkan fungsi penguncian galeri atau fungsi untuk menyembunyikan file. Nah, di siini, kamu akan mengetahui cara - cara mengunci foto dan video di galeri iPhone, beberapa cara ini juga bisa dijadikan cara mengunci aplikasi di iphone 7 dan iPhone seri lainnya.

Cara Mengunci Foto dan Video di Galeri iPhone

Cara Mengunci Foto di iPhone


1. Cara Mengunci Foto Dan Video Di Galeri iPhone dengan Aplikasi Notes

Cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara mengunci galeri di iPhone iOS 15 dan iPhone iOS seri lainnya, untuk ini silakan unduh aplikasi Notes dan pasangdi iPhone kamu. Kemudian buka aplikasi dan buat note atau catatan baru, lalu klik pada ikon kamera. Klik pada ‘Choose Photo or Video’ lalu pilih foto atau video yang ingin dikunci, dan klik ‘Add’. Klik ikon tiga titik di kanan atas dan klik ‘Lock’. Setelah ini , silakan buat kata sandi dan lakukan verifikasi.


2. Cara Mengunci Foto Dan Video di Galeri iPhone dengan Aplikasi Foto Bawaan

Saat kamu mengambil foto di iPhone kamua, itu akan tersimpan di perpustakaan foto iPhone bersama foto yang lain. Nah, untuk mencegah foto dan video muncul di perpustakaan, kamu dapat menggunakan opsi ‘Sembunyikan/Hide’ di aplikasi Foto iOS. Untuk ini, silakan temukan foto atau video yang ingin kamu sembunyikan. Klik ‘Bagikan/Share’ di sudut kiri bawah, lalu gulir ke bawah dan klik ‘Sembunyikan/Hide’.


3. Cara Mengunci Foto Dan Video di Galeri iPhone dengan Aplikasi Secret Photo Vault

Cara ini bisa jadi alternatif cara mengunci galeri di iPhone X dan iPhone seri lainnya juga. Aplikasi berperingkat tinggi, Secret Photo Vault memiliki interface yang bersih dan aman untuk menjaga foto dan video kamu tetap aman. Aplikasi ini memungkinkan kamu membuat album khusus, tayangan slide layar penuh, dan mengintegrasikan kamera sehingga kamu dapat mengambil foto pribadi langsung dari aplikasi.


4. Cara Mengunci Foto Dan Video di Galeri iPhone dengan Aplikasi Best Secret Folder

Aplikasi penyembunyi foto ini bisa kamu gunakan sebagai cara mengunci aplikasi di iPhone 11, dan juga cara mengunci aplikasi di iPhone seri lainnya. Aplikasi gratis ini memungkinkan kamu membuat album foto terkunci dari foto dan video pribadi di iPhone kamu. Aplikasi ini bahkan akan memberi tahu kamu jika seseorang mencoba masuk ke aplikasi yang dilindungi kata sandi dan mengambil foto pelaku.


5. Cara Mengunci Foto Dan Video di Galeri iPhone dengan Aplikasi Private Photo Vault Pro

Aplikasi berbayar ini bisa kamu jadikan sebagai cara mengunci aplikasi di iPhone 12 dan iPhone seri lainnya. Aplikasi ini memungkinkan untuk tidak hanya melindungi aplikasi dengan kata sandi, tetapi juga membuat album foto terkunci dengan kata sandi terpisah. Meskipun kamu tidak dapat mengambil foto atau video secara langsung di aplikasi, mengimpor dan mengekspor ke dan dari aplikasi Foto itu sangatlah mudah.


6. Cara Mengunci Foto Dan Video di Galeri iPhone dengan Aplikasi Secret Calculator Pro

Aplikasi ini tersedia untuk diunduh di perangkat iOS dan Android gengs, dengan aplikasi ini kamu dapat menyimpan semua foto dan video kamu 100% aman seperti brankas. Yang bisa dilihat semua orang yang mungkin meminjam ponsel kamu, hanyalah kalkulator biasa. Sampai kamu mengetikkan kata sandi rahasia kamu, kalkulator akan berubah menjadi aplikasi penyimpanan pribadi tempat kamu dapat menyembunyikan foto, video, dan banyak lagi.


Gengs, kamu dapat mencoba salah satu dari cara – cara yang kami sarankan di atas dan lihat mana cara yang benar-benar cocok untuk kamu gunakan. Jika tidak ada, kamu bisa menggunakan aplikasi – aplikasi dengan fungsi sama lainnya, aplikasi – aplikasi tersebut bisa kamu temukan di App Store. Kamu bisa memilih yang gratis atau yang berbayar. Ok, sekian panduan Cara Mengunci Foto Dan Video di Galeri iPhone ini, have a nice day!