search-button

Feb 9, 2022

Cara Untuk Daftar TikTok Shop (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Untuk Daftar TikTok Shop, ketahui juga tentang Tiktok Shop seller center indonesia sebelumnya. TikTok terus menambahkan fitur baru dari waktu ke waktu, beberapa di antaranya sangat menarik minat pebisnis yang tertarik untuk memasarkan produknya di platform sosial. Setelah hampir satu tahun uji coba, TikTok akhirnya meluncurkan fitur TikTok Shopping,


Fitur terbarunya di dunia perdagangan sosial ini adalah entri lainnya ke dunia eCommerce yang lebih ramai, yaitu TikTok. Jika kamu adalah pebisnis yang ingin memasarkan produk – produk kamu di TikTok, maka kamu harus mendaftar terlebih dahulu di TikTok Shop. Karena itu, kami telah membuat panduan lengkap langkah – langkah Cara Untuk Daftar TikTok Shop berikut ini, untuk ini kamu juga harus tahu syarat TikTok Shop dulu.

Cara Untuk Daftar TikTok Shop

Cara Registrasi TikTok Shop


  1. Pertama silakan buka situs TikTok Shop Seller Center Indonesia, alamatnya di https://seller-id.tiktok.com. Di situs tersebut, silakan klik pada opsi Penjual. Setelah itu, silakan daftar dengan menggunakan akun TikTok yang sudah ada.
  2. Jika belum punya akun, silakan gunakan nomor ponsel dan email. Di sini, kamu hanya perlu mengikuti arahan sistem saja. Setelah akun TikTok selesai dibuat dan berhasil login, silakan isi form pendaftaran bisnis atau toko dengan semua informasi terkait bisnis kamu.
  3. Kemudian, jangan lupa untuk mengisi informasi registrasi bisnis untuk verifikasi. Jika sudah selesai mengisi, silakan kirim. Setelah ini, form pendaftaran yang kamu kirim akan ditinjau oleh pihak TikTok. Yang perlu kamu lakukan hanya menunggu verifikasi.


Gengs! Seperti yang kami singgung sebelumnya, sebelum mendaftar atau registrasi di TikTok Shop, kami sarankan kamu untuk terlebih dahulu mencari tahu syarat dan ketentuan untuk memiliki akun TikTok Shop. Jika kamu sudah tahu syarat dan ketentuannya, kamu akan dengan mudah tahu apa saja yang diperlukan agar akun TikTok Shop kamu bisa langsung di verifikasi pihak TikTok. Oh, pemberitahuan verifikasi tersebut, biasanya dikirim ke email atau nomor ponsel yang kamu gunakan untuk mendaftar. Sekian panduan Cara Untuk Daftar TikTok Shop ini, have a nice day!